Minggu, 31 Oktober 2010

Si cewek dan Si cowok

Sahabat cowok ku sore ini minta pendapat tentang masalahnya, setelah aku selesai curhat ke dia *jadi ceritanya acara sesi curhat :P *. Berikut pertanyaan dari dia :

" Cewek kalo lagi nanggepin cowok, pasti bakalan nanggepin banget. Tapi tiba2 kog dia jadi jaga jarak sama cowok itu, pdhal ga ada apa2. Kira2 kenapa ya? "

Ya, itu sama seperti yang aku alamin *kenapa masalah nya bisa sama persis gini yah antara aku dan sahabat cowok ku itu?*.

Seperti inilah kira2 yang aku alamin :

Awalnya si cewek emang deket sama si cowok karena si cowok datang pada waktu yang tepat : saat si cewek lagi butuh teman curhat. Tapi lama kelamaan si cowok jadi bersikap berlebihan, si cewek pun merasa risih terhadap perhatian yang diberikan si cowok. Dan si cewek mulai menjaga jarak karena tidak mau terjadi kesalah pahaman. Dalam kata lain si cewek hanya menganggap si cowok sebagai teman, GA LEBIH. Dan si cewek ga mau kalo si cowok jadi salah paham.

Memang kadang2 sering terjadi kesalahpahaman antara si cowok dan si cewek. Tapi yang terpenting : JANGAN BURU2 NGAMBIL KESIMPULAN SEENAK JIDAT, seperti : "Wah kaya nya si cewek ini beneran suka sama aku." Dan kalo ternyata si cewek tiba2 jadi jaga jarak, seharusnya si cowok lebih peka buat ngerasain perubahan sikap si cewek tersebut. Bukannya malah tetep ngejar melulu, ntar si cewek bisa tambah sebel sm tuh orang.

Ok. Walaupun buat anda : para pembaca, ini adalah posting yang ga penting dan ga jelas, tapi bagiku ini adalah posting yang sangat penting dan merupakan suatu peringatan. Hehehe. Makasih yoo :)

0 komentar:

Posting Komentar