Sabtu, 30 Oktober 2010

Pensaga 2010 Jong Heroism

Pensaga ini adalah pensaga yang paling berkesan yang pernah aku tonton. Keren, seru, asik, ya pokoknya ga bisa diungkapkan dengan kata2. Pokoknya aku ga nyesel deh udah dateng ke pensaga terakhirku ini bareng SAPI SENAM. Makasih ya rieza yang udah marah2 dan maksa aku buat dateng :D

Menurut rencana, ibu ku mau nganter aku ke smaga abis maghrib sekalian jemput bapak di stasiun. Eh ternyata jadwal berubah. Dari rumah berangkat jam 17.45 dan langsung ke stasiun dulu. Untung aja jadwal kereta nya gak molor, jadinya jam 18.30 udah sampe di semarang. Aku jadi pengen ke surabaya lagi nih naik kereta SENDIRIAN. Seru loh ! Dan karena aku naik kereta eksekutif, jadinya aman2 aja. Ga ada hal yang perlu ditakutkan. Tinggal duduk nyaman dan menikmati perjalanan. Kalo laper tinggal beli makanan di gerbong khusus restauran. Wiii .... Pengen lagi, pengen lagi !

Ok, setelah jemput bapak, kami langsung capcus ke smaga. Perjalanan lancar2 aja, ga terlalu macet. Tapi waktu udah sampe di dpan smaga, lalu lintas berubah amburadul banget. Akhirnya aku rewel minta disebrangin sama ibu. Eh ibu malah bilang : " Kaya gitu kog mau ngekos di jogja, lha wong nyebrang aja ga bisa. " Aduh, emang ngaruh ya? -.-'

Ternyata temen2 sapi senam udah pada kumpul di depan TIC. Dan untungnya aku bukanlah orang terakhir yang mereka tunggu. Sekitar 10 menit kmudian akhirnya rieza sm ayu datang juga, kami langsung capcus masuk ke TKP.

Taraaa ... Kami pun disambut oleh perform band yg ga jelas gitu, sumpah malesin banget ! Dan kami memutuskan untuk muter2 dulu aja. Oh iya aku juga ketemu hafid loh. Rencananya sih mau nagih peje ke dia, eh ternyata udah putus. Dan disini terjadi kesalahpahaman, temen2 sapi senam pada nge-cie cie in gitu, mulai dari yang cewek2 sampe yang cowok2 pada ikutan juga. " Itu geri ya non? " Gubrak ! Ya ga mungkin lah anak rumahan kaya dia yang sok sibuk bisa dateng ke acara ginian. Aku juga ketemu sama yoga, temen sd. Dan lagi2 di- cie cie in lagi deh. Ampun ampun.

Waktu acara smaga time, kami langsung mencari posisi di depan. Ada perform dari anak MD, padus, ansamble, free style, dan teatrikal sumpah pemuda. Selesai mereka perform, aku sama sarah mencium hawa2 ga enak. Kaya nya bentar lagi yang keluar band kumur2 nih, tapi gara2 kehasut sama omongannya kamal yang mengatakan : " teatrikal nya tuh belum selesai. ", kami pun masih tetep berdiri di tempat. Dan ga beberapa lama, munculah mas2 gondrong di panggung. Langsung deh para cewek yang tadinya ada di depan, cepet2 ngibrit ke belakang. Gila ! Kami bener2 ngrasa ngelawan arus : desek2an, kedorong sana sini, kejatuhan botol minum yang melayang-layang, pokoknya sengsara ! Abis itu kami duduk2 di depan kanopi. Ternyata disitu ada ririn, amel, rosma, bima sm bayu. Yaahh, lumayan lah buat nyelonjorin kaki sambil nungguin band kumur2 bubar.

Sekitar 6000 penonton

Waktu netral main, kami buru2 ke depan lagi. Tapi kali ini kami ga mau berada di barisan paling depan, horor ! Banyak orang2 ga jelas di sono. Aku bener2 ga bisa menikmati perform nya netral gara2 ga tau lagunya. Yah walaupun ada beberapa lagu yang aku tau, itupun gara2 dipake buat bel pergantian pelajaran.

Netral

Abis netral selesai, para cowok2 horor yg ada di depan langsung pd mundur. Dan barisan depan pun didominasi oleh para cewek2. Ini nih yang paling ditunggu-tunggu :

"We want RAN ! We want RAN ! We want RAN ! We want RAN!"

Kyaaaa .... Para personil RAN pun mulai menongolkan batang hidungnya. Yang pertama aku perhatiin adalah : ternyata nino sama rayi pake behel semua ya? Aku kirain cuma nino doang. Wkwk. Cuman, ada yang bikin aku kecewa : kenapa asta ga kedepan panggung sih? padahal diantara ke3 personil nya RAN, aku paling suka sama asta. Lucu sih ... Dan perform nya RAN lah yang bikin pensaga kali ini berkesan buat aku. Kereeeeennn gila ... Huwaa :D

Asta :* cool ...

Rayi

Nino

Dan acara pensaga pun berakhir jam 22.30. Alhamdulillah ternyata bapak ku ga marah aku pulang jam segini. Makasih ya bapak, makasih ya SAPI SENAM :D

0 komentar:

Posting Komentar