Minggu, 03 Oktober 2010

Emang aku salah?

Jeng jeng, jeng jeng, jeng jeng *soundtrack film horor waktu lagi tegang *. Ups ada berita mengejutkan !

Semalem aku buka fb, dan kalian tau apa yang aku liat di beranda barisan paling atas?

" Geri merubah status BERPACARAN menjadi LAJANG. "

Buset, jadi cerita nya tuh orang beneran putus? Tapi ini semua bukan karena aku kan? Perasaan semalem aku ga nyaranin dia buat putus deh. Hei kawan, ga tau kenapa kog rasa nya aku ngerasa bersalah ya? Aduh gimana ini?

Kan semalem aku cuma bilang :

" Coba qm ngomong baik2 ke cewek mu. Kalo ga bisa, qm ty ke cewek mu apa mau break dulu sementara buat nenangin diri. "

BUKANNYA :

" Ya udah kalo gitu putusin aja sekarang. Toh cewek mu kan cuma nerima kamu setengah2, jadi buat apa dilanjutin lagi? Ga guna tau! "

Karena aku ngerasa SEDIKIT bersalah, aku bela2in buat sms dia duluan buat tanya ttg kelanjutan hubungan mereka. Dan ternyata sms ku pending sampai 2 jam.

Sedepresikah dia? Sampe2 pake acara penon-aktifan hape segala?

Aku jadi semakin merasa ga enak. *Heii, sebenernya aku salah ga sih?*

Dan sekitar jam 9 baru lah sms ku bisa masuk.

" Nik,Aku udah akhiri hbngnKu dngn Dia. "

Karena aku sangat merasa bersalah atas terjadinya peristiwa ini akhirnya aku berusaha buat nenangin dia (hanya sekedar untuk menebus kesalahanku, bukannya sok TEPE2, catat !).

Tapi ga tau nya, dia malah sms aku terus dg bualan2 ga penting : lagi ngapain, udah solat belum, udah makan belum, ahh basi !

So, gimana nanti jadinya? Ga tau deh. Let it flow.

0 komentar:

Posting Komentar