Sabtu, 25 September 2010

Dimana sidik jariku?

Disaat temen2 semua nya merasa lega dan kagum, aku merasakan hal yang sangat berbeda. DONGKOL ABIESS !

Hari ini jam ke-2 pelajaran TIK ditiadakan dan diganti sama pendataan buat absen sidik jari siswa yang akan mulai dilaksanakan tanggal 1 besok. Karena ini adalah sesuatu yang baru di sekolah ku dan merupakan hal yang sangat luar biasa, semua anak *kecuali aku* ngerasa ga sabar buat cepet2 pengen nyobain buat masukin jari masing2 di alat itu. Berhubung manggilnya urut absen, anak2 yg kebagian absen belakang pada maju buat ngeliat proses pendataan tsb. Aku sih ngerasa biasa aja, toh nanti juga bakalan nyampe giliran ku. Sambil nungguin dipanggil, aku asik nge-game cooking academy 2.

Nah, akhirnya tiba juga giliranku.
Mas nya : " Telunjuk kiri mu. "*dan jari ku dimasukin ke dalem alat*
Setelah 3 kali dimasukin,
Mas nya : " Nah sekarang dicoba masukin sendiri. "
Masuk 1 : alat berbunyi " Silahkan coba lagi " dan lampu merah kedip2. ( itu tandanya sidik jari ku ga kebaca )
Masuk 2 : " Silahkan coba lagi. " + lampu merah kedip2.
Masuk 3 : " Silahkan coba lagi. " + lampu merah kedip2.

* grrr ... Apa2an ini? Kenapa waktu giliranku kaya gini sih? Padahal anak2 lain langsung bisa dg hanya mencoba 1 - 2 kali. Aduuhh. *

Mas nya : " Tangan mu sering basah ya? "
Aku : " Iya. Tanganku sering keringetan. "

Akhirnya si mas nya mencoba untuk mendata lagi sidik jari ku berkali - kali. Mungkin kalo di total bisa nyampe 10 x jari ku bolak-balik dimasukin ke alat itu.

Mas nya : " Kamu nanti aja deh, tak urus sendiri. "

Denger mas nya ngomong kaya gitu, aku nangkepnya kalo jari ku bakalan di data lagi abis nomor absen terakhir. Akhirnya aku bela2in ga nge-game buat jaga telapak tangan ku biar ga basah. Nahh, waktu udah nyampe di nomor absen terakhir ...

Aku : " Mas ... Aku belum. "
Mas nya : " Kamu nanti saya urus sendiri, JARIMU GA BERES soal nya. " * hahhh ? Maksud loe apa ?!! Sialan bgt tuh org ! *
Mas nya : " Nanti kamu saya bikinin pasword. Jadi, kalo absen kamu pake nya pasword, ga pake sidik jari. "
Aku : " Yang pake pasword banyak ga? "
Mas nya : " Lumayan banyak. Ntar kamu tinggal masukin pasword nya lewat sini *nunjukin ke alat nya*. "
Aku : " Hmm. "

Buset dah, aku bener2 makan ati nih kalo gini. Gila aja, masa jari ku dikatain ga beres. Huhhh !!! Gini2 tulisan ku bagus tau ! * wkwk, apa hubungan nya coba? * Pokoknya aku bener2 ga rela jari ku dikatain ga beres. Grrr ....

0 komentar:

Posting Komentar