Jumat, 08 Oktober 2010

Berjuanglah Momo

Suer ! Aku bener2 terpukul waktu tau kalo Momo ternyata sakit :(

Satu hal yg bikin aku sedih adalah kenapa aku tau nya telat gini, waktu penyakitnya udah parah ?!

Iya, emang dari kemarin2 aku jarang maenan sama hamsterku karena ga ada waktu. 2 hari berturut2 try out di GO dan baru sampai rumah sekitar jam set8. Abis itu, aku sibuk ngebut tugas2 yg menumpuk menjelang UTS. Bener2 padat bgt.

Dan malam ini aku melihat momo terpuruk di pojok kandang dg mata tertutup. Ya Allah ... Aku baru sadar kalo momo sekarang berubah jadi kurus :( Pasti menderita banget.

Dan waktu aku gendong, ternyata ada luka di bawah lehernya. Apa yang harus aku lakuin? Aku inget dulu kucing2ku juga sering ngalamin kaya gini dan untuk ngobatinnya, pembantu ku sering2 ngompres pake air hangat biar kuman2nya mati. Langsung aja cara itu aku terapin ke Momo. Walaupun sempet berontak, akhirnya aku berhasil ngompres tuh luka.

Cepet sembuh ya Momo. Jangan bikin aku sedih :(

0 komentar:

Posting Komentar