Senin, 06 September 2010

Surga Dunia ku

Sujud syukur dan berseru : "ALLAHU AKBAR" "SUBHANALLAH" "ALHAMDULILLAH" ..... *lebai abis !* Ya gimana ga lebai? Aku hepi bgt niiihhh.

Haio ada yg tau ga apa makanan favorit ku? BROWNIES .... Maksud nya bukan BROWndong maNIES loh, tapi arti brownies yg sesungguh nya. Roti coklat yg enak banget. Yang bisa membuat ku melupakan semua beban hidup dalam waktu sekejap, hehehehe *lebai*. Tapi emang bener kog, bagi ku brownies tuh kaya surga dunia, ga ada yg bs ngalahin deh pokok nya.

Nah ga tau ada malaikat apa, minggu ini ada 3 kotak brownies ukuran super yg tergeletak di meja makan rumah ku. Hmm yummy ! Bener2 menggoda iman daaahh. Apalagi tadi siang aku dirumah sendiri gara2 pembantu udah pulang kampung, ni tangan rasa nya gatel banget pengen ngecuil brownies dg krim coklat dan bluebery bikinan swiss house. Buset dah, tapi aku masih inget dosa kok jadi nya bisa menahan godaan hawa nafsu sesaat. Hehehe.

Ini nih 3 kotak brownies yg siap menggoda iman ku di bulan suci ini :





Ok. Aku berharap semoga brownies2 yg lain nya bakalan tersaji lagi di bulan2 biasa, bukan nya di bulan puasa kaya sekarang, biar aku bisa puas2in makan brownies kesukaan ku. Amin amin Ya Allah. Hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar