Rabu, 08 September 2010

Koprol - @Seoul

Sore ini aku iseng2 bikin akun koprol dan berhasil *horaiii*, tp sayang belum terlalu mudeng --'. Twitteran aja minta ajarin temen dulu baru lancar, hihihi *ga gahol bgt!*.

Ok. Dan malam ini aku online koprol lewat hp. Ehh ada tulisan : YOU GOT 1 ALERT. Nah karena penasaran, aku klik aja tulisan itu. Ternyata ada orang yg nge-add aku jd temen, ya udah aku approve aja.

Waktu aku liat status nya tuh orang, place status nya ada dimana coba? @Seoul !! Wowww ... *tercengang abis* Yang aku bayangin saat itu adalah artis2 korea favorit ku dan DBSK !! Keren bgt kalo bisa ketemu lgsg *tes tes tes, ngilerrr >.<* Nah, langsung aja aku ngomen statusnya orang itu :
Aku : Wow, qm lg di seoul ? Hadew jd ngiler pengen ketemu artis2 korea XD
Dia : Hahaha ... Iya nih lg berkunjung ke rumah suami - suami saya (?) kekekke ... Suka keKOREAan juga ?!
Aku : Suka banget ! Banyak artis2 korea favorit ku. ****

Sambil nungguin tuh orang jawab comment ku, aku iseng pasang status :
" Yunho ... Love you, smooch :* "
Ga disangka, dia ngomen status ku :
Dia : maen ke seoul deh ! Banyak kpoppers (= apaan tuh?) disana ^^
Aku : Pengen banget tapi ga ada yg nganterin, hihi (boong banget deh)
Dia : Wkwkwk~km brgkt sendiri aja. Tinggal cek-in aja ke seoul XD (buset dah ... Se-ngebet ngebet nya aku pengen ke seoul, setidak nya aku ga segila dan senekat itu. Masa ntar disana aku mau jadi gelandangan gitu dg kemampuan b.inggris yg pas2an? Mending keluyuran di negara sendiri aja deh asal jgn turun pangkat jd gelandangan, haha)

**** berlanjut dr komen status nya dia
Dia : Suka siapa aja? Hwee?!! LOL XDDD Maen2 aja, sendiri ketemu temen2 ;P (buset dah, ni orang punya temen di korea? Ckckck hebat ! Emang dia anak kedubes ato gmn sih? Kalo aku boro2 py temen dari luar negri, temen antar-kampung sih iya, hihi)
Aku : Jo Ji Hoon, Lee Dong Wook, DBSK. Keren2 XD qm dah kerja ato masih kuliah? Sharing foto dong, hehe ...
Dia : Kamu lbh suka ke drama nya ya? Sama musik nya cuma DBSK aja? Udh denger musik nya trio JYJ? *siapa tuh? Jangan2 trio macan nya korea, haha* Sharing foto siapa nih? ;) *ya mesti foto nya artis duuoong, ngapain minta foto nya situ? Hoho*
Aku : ...... *koprol ku mendadak eror* ..... (sedang berusaha untuk membalas comment nya gara2 penasaran mampus sama seoul :') )
Dia : Lupa ketinggalan, aku kuliah semester akhir ^^, kamu?
Aku : Q masih kelas 3 SMA. Eh sharing foto ya kalo ada artis lewat, hehe.
Dia : Actually aku ga ke seoul kok. Ni aku mash di rumah :P Cuma di koprol ini,aku cek-in ke seoul XDDDD jd aku ga bner2 ada di seoul ‎​​(⌣_⌣") ngerti kan maksud aku?! :D

Doeng ! Aku kirain dia bener2 lg ada di Seoul, ternyata dia cuma numpang cek-in koprol doang. Dongkol berat ni aku ... Bener2 pembodohan publik !


Oh iya, aku iseng pasang status :
"Add q ya ---- masih pemula koprol nih, blm py temen, hihi"
Ga beberapa lama lgsg deh ada 4 comment dg tulisan alay semua *hadeww, dunia ini terlalu sempit --> dipenuhi oleh orang2 alay*

Dan juga lgsg ada 7 alert : dari umur 18, 19, 22, 25, 27. Ya Allah emang ga ada yg muda an dikit apa? Walaupun aku masih belum py temen, setidaknya aku ga mau main dg om-om yg ga jls asal-usul nya ... T.T

2 komentar:

AbdiNegara mengatakan...

wkwkwk
numpang :ngakak wae yaa
koprol kan buatan indonesia noon...
alert punyaku

Nonik says "Cheese" mengatakan...

iya iya. ntar ya kapan2 tak alert (kalo ga lupa), haha. q skrg udah ga pernah ngurusin koprol sih

Posting Komentar