Minggu, 05 September 2010

Bukan Sembarang Boyband

Jadi cerita nya aku lagi falling in love ni sama salah satu boyband korea. Klepek klepek .... Rasa nya mau semaput tiap liat video nya. Padahal dulu aku udah pernah diliatin sama sarah video nya, tp ga tau knapa rasa nya belum nggreget aja. Dan waktu hari kamis kemarin, aku liat video nya lagi di hape nya temen ku. Entah ada setan apa, aku jadi kecantol sama boyband ini. Dg alasan : Dance nya keren banget, MACO abis !

Padahal dulu aku pernah memandang sebelah mata boyband jepang atau korea gara2 ada salah satu boyband, tapi personil nya BENCONG ABIS ! Jijai bgt aku ngeliat nya. Yahh, walaupun personil nya bencong2 ternyata banyak juga yg ngefans sama tuh boyband. Haloooww, mata kalian udah pada rabun ya? Dan tiap aku ngeledek personil nya dengan sebutan BENCONG, para fans nya lgsg pada protes. Mereka blg kalo personil nya tuh COWOK CANTIK bukan BENCONG. Ngok ! Dunia ini udah kebalik ya? Dimana mana tuh yg ada cowok cakep bukan nya cowok cantik, bener2 gila tuh.

Oke. Jadi ... Boyband korea yg berhasil menyita perhatian ku adalah DBSK !


Personil nya macho semua, ga ada yg bencong. Apalagi badan nya tuh, wuuhhh ... sixpack booo XD *anda pasti tau seperti apa cowok idaman ku, wkwk* Dan aku paling ngefans sm U-Know, ketua nya DBSK. Keren abis boo waktu lg dance.

2 komentar:

Sarah Nadya Roosana mengatakan...

hahaha padahal dulu kamu blg badan nya 'njijik i' trus masa cowo ngedance xD
kualat nik wkekek

yunho udah lapaknya si uniek tuh :P

tp yg pntg jgn junsuuu ku ding :P

KURNIA AFSARI mengatakan...

Mending Superjunior non!. Apalagi CHOI SIWON

Posting Komentar