Senin, 13 September 2010

Parfum ku sayang, Parfum ku malang

Kangen kangen kangen .... Bener2 kangen sama aroma nih parfum.

Gara2 sifat males ku, lebaran kemarin aku ga pake parfum sama sekali. Rasanya aneh bgt ! Ada sesuatu yg kurang dalam diriku *lebaii, haha*. Yang biasa nya semprot sana semprot sini, sekarang ga ada yg bs buat nyemprot. Baju ku bau nya ga ada beda nya sama baju orang lain. Hihihi. Biasanya kan baju ku aroma nya paling wangi walopun udah dipake seharian gara2 ni parfum. Tapi kemarin waktu lebaran baju ku bau nya biasa aja, ga ada yg spesial :(

Jadi apa alasan nya aku ga beli nih parfum? Gara2 aku males mampir ke indomaret buat beli 1 botol parfum doang. Pasti petugasnya bakalan mikir : Nih anak bener2 ga modal bgt. Lah gmn? Masa aku harus ngeborong barang2 lain yg ga pengen aku beli? Itu sih nama nya pemaksaan publik !

Nah kemarin waktu aku ngebuntutin ibu ku ke alfamart, aku mencoba buat membeli nih parfum. Tapi kog parfum aroma favorit ku ga ada? Merk nya sama tp aroma nya beda. Apa jangan2 udah ga diproduksi lagi ya? Gawat aja deh kalo beneran udh ga diproduksi lagi. Padahal kan aku udah mematenkan nih parfum buat jadi aroma ku seumur hidup, hehe. Ga butuh tuh yg namanya parfum yg harganya selangit. Buang2 duit aja ! Daripada buat beli parfum, mendingan duitnya dikumpulin buat beli hape aja *obsesi buat beli hape baru*. Kalo hape kan berguna ada bentuk nya, nah kalo parfum? Masa mau pamer botol nya doang ke orang lain sambil gembar-gembor : " Eh parfum ku harganya selangit loh, blablabla. " Ga keren amat deh !

Nah setelah melakukan pencarian selama bertahun-tahun *ga sampe ding, paling cuma 1 mggu nyarinya, hehe*, akhirnya aku berhasil menemukan kembali parfumku !



Oh parfum ku terwangi, tercinta *mata berbinar-binar* .... Langsung deh aku ngeborong takut keburu ngilang lagi nih parfum. Ibu ku sampe komentar : " Beli kog kaya gituan. " Aduh ibu ... Ini bukan hanya sekedar 'kaya gituan', nih parfum bener2 penting bgt buat aku.

Sampe rumah langsung deh aku kembali melakukan kebiasaan yg sempat hilang : semprot sana, semprot sini. Hmmm, wangi deh ! *udah mirip iklan parfum belum? Wkwk*

0 komentar:

Posting Komentar