Minggu, 05 September 2010

Buber dg Korban 1 Gelas Cantik



Seneng nyaaa ... Malem ini anak2 LIA kumpul lagi buat ngadain buber ! Duh momen2 kaya gini bener2 jadi berharga bgt gara2 udah jarang ketemu. Ketemu Hafid : JB nya LIA, Lulu : princess nya LIA *feminim abis dah* (aku pengen bgt jadi sefiminim dia), Catur : trouble maker nya LIA, Ms Qq : tentor tercinta LIA, mbak nisa : cewek paling dewasa se-LIA. Yg lain nya : sari, tata sm rani (kita sih satu skolahan, udah terlalu sering ketemu).

Ok. Kita semua janjian buat kumpul di LIA jam set6. Sehabis aku, mbak nisa sm sari udah kumpul di dpan LIA, kami nyusulin yg lain nya di kelas. Karena udah adzan, kami membatalkan puasa dg meminum seteguk air. Eh ralat ! Kalo aku sih minum sebotol cairan yg berlabel C1000 warna kuning, rasa jeruk gitu.


Masa itu dikatain syrup coba sm hafid? Yee, itu mah asli hafid. Emg aku kaya anak tk yg pamer botol nya doang? Hahaha ga penting.

Selesai membatalkan puasa, kami shalat maghrib berjamaah terlebih dahulu di mushola LIA. Baru sekitar jam set7 kita berangkat ke WS Imam bonjol. Dan ternyata ... Buset dah penuh nya minta ampun ! Kaya nya udah hopeless bgt dapet tempat deh. Akhirnya kami meluncur ke DP. Sampai DP perut udah keroncongan abis. Waduh, kalo di rumah jam segini perut ku udah kenyang nih, tau gitu bawa nasi dari rumah aja ... Wkwkwk.

Nah, ketika kami lagi sibuk nyari meja yg penuh dg piring2 dan gelas2 kotor, tiba2 aja ... PYARRR. Dari suara nya sih terdengar seperti ada sebuah benda yg pecah dan parah nya lagi suara tsb berasal dari catur atau hafid. Otomatis, semua pandangan tertuju pada kami ! Ya Allah ... Malu abis nih, belum makan apa2 udah kejadian kaya gini : memecahkan sebuah gelas cantik. Si Catur yg paling dekat dg TKP, secara tidak langsung tertuduh menjadi tersangka dan dia menjadi pusat perhatian saat itu.

Aku : Tur, yg mecahin tuh siapa sih?
Catur : Hafid, kesenggol tas nya hafid yo ... Kenapa pada ngira aku sih? Tadi aja orang2 pada ngeliatin aku semua.
Sari : Lha tampang nya hafid ga merasa bersalah bgt og, malah yg kliatan bingung tuh kamu.

Baru setelah beberapa detik, hafid is on panic. Dia bingung harus ngeganti yuh gelas atau ga.

Rani : Mas perlu ngganti ato ga?
Cs : Ga usah, nanti saya tanggung aja.
.......
Aku : Harusnya BB baru mu kasihin mas nya aja tuh.
Hafid : Lha mas nya ga minta og.

Setelah memilih meja, kami memesan makanan di Bee's. Aku pesen emerald box. Dan waktu baca di daftar menu nya, aku baru sadar kalo bahan nya didominasi dari ikan. Mampus deh ! Udah terlanjur pesen pula ! Ya udah deh, doyan ga doyan kudu dipaksa.

Dan sekitar jam 8 kurang seper4, pesenan kami mulai berdatangan. Tanpa basa-basi, kami langsung menyantap pesenan masing2. Untung aja ikan nya ga amis, jadi aku masih bs bertoleransi buat ngehabisin pesenan ku *terpaksa ngehabisin ato doyan sih? Hehe*.

Selesai makan, kebanyakan pada mau langsung pulang karena udah malem. Itu tanda nya rencana buat main gagal sudah. Awalnya kami berencana buat melakukan ekspedisi malam di lawang sewu, kan seru tuh ! Masa kita sbg warga semarang belum pernah ngerasain sih? Itu adalah impian ku dari dulu, tp sayang sampai skrg aku belum berhasil menemukan teman untuk merealisasikan impian ku itu. Ada yang bersedia ? Masa pada penakut semua ? Payah ah !

Akhirnya kami sepakat buat pulang aja. Tapi, berhubung sari nunggu buat dijemput, aku, hafid, sm catur nemenin sari nungguin mama nya di depan lawang sewu. Ya Allah ... Rame bener dahh ... Parkir motor sampe meraja lela kemana-mana. Sedangkan kami yg nongkrong ga jelas di area parkir, berkali-kali ditegur sm sang tukang parkir amatiran.



Tukang parkir : Mas nya disini sebenernya mau ngapain sih?
Hafid : Nungguin temen mas.
Tukang parkir : Ya mbok parkir dulu.
Aku : Suka2 kita dong. Lha wong orang lain yg mau parkir ga merasa terganggu sm kita, kog anda malah jadi ribut sendiri sih? Banyak omong luh ! ---- DALAM HATI

Waktu aku mau nyalain motor, tiba2 aja aku ngerasa ada yang aneh.
Aku : Loh sar, kunci ku kog ilang? Apa tadi jatuh ya?
Sari : Masa non?
Aku : Iya nih, ga ada. *mata berkaca-kaca*
Aku : Hafid, catur, kunci ku ilang niihhh. Cariin ..
Hafid : Kog bs ilang?
Aku : Ga tau .... Aduh, gimana nih? *hampir mewek*
Sari : Eh tunggu fid. Tampang mu kog mencurigakan ya?
Catur : Loh napa to? Hehehe
Aku : Iya nih. Seumur-umur aku naik motor, ga pernah kejadian yg nama nya kunci jatuh. Pasti kerjaan kalian.
Sari : Balikin ga?
Catur : Niihh.

Gila ! Aku bener2 hampir mewek waktu itu. Ga kebayang kalo kunci ku beneran ilang ditengah-tengah keramaian kaya gitu, hopeless deh.

Setelah mama nya sari jemput, kami pulang ke rumah masing2. Besok main lagi ya teman2 :D

0 komentar:

Posting Komentar