Jumat, 03 September 2010

Ms Alay vs Ms Kuper

Mukjizat bgt hari ini dari jam 1-7 kelas ku pelajaran nya kosong semua, alias ga ada gurunya. Horai horai, itung2 buat refresing abis UHT.

Selesai UHT, temen2 menetap di basecamp kelas ku : KIMIA 1. Berhubung ga ada kerjaan, aku pinjem hp nya amel beserta headset nya. Tiba2 aja terciptalah ide gila buat mainan tebak lagu dg peserta aku dan ririn. Dan yg jadi juri utama nya tuh amel dan ulya.

Secara, aku ga terlalu update lagu, jd aku ngerasa rada pesimis. Kemarin aku sempet ngejekin ririn tentang lagu incerannya : CINTA MATI 1 sampe 3. Sumpah deh, ni lagu alay abis ! Masa lagu pake episode2 segala sih ? Alay beutdh. Tapi ririn ga terima waktu aku ngatain lagu kesukaan nya alay, dia ngebelain abis2an tuh lagu. Haduh plis deh rinn ... Ga ada lagu lain ya?

Ok, kembali lagi ke permainan tebak lagu. Jadi cara mainnya adalah : aku sama ririn pake headset yg nyambung ke hp nya amel di salah satu telinga. Truss ... Si ulya sm amel muterin lagu, dan kita harus nebak judulnya.

Lima lagu pertama yg diputerin bener2 alay semua (baca : lagu indonesia yg alay abis). Ya gimana aku bs nebak? Ga semua lagu indonesia aku sukain, pastinya aku bakalan milih2 juga dong mana lagu indonesia yg PANTAS DISUKAI. Tapi betapa herannya aku .... Hanya dalam beberapa detik aja waktu intro lagu, ririn udah lgsg bs nyebutin judul lagu alay2 tsb, antara lain : C.I.N.T.A, mau dibawa kemana, kecewa, cinta mati, dan masih banyak lagi. Aku cuma bisa jawab 3 judul lagu indonesia yg ga terlalu alay : aishiteru, cinta kita (gara2 ikut2an ibu ku nonton cinta fitri) dan pelangi di matamu.

Payah deh ... Tapi aku unggul di lagu barat : More than words + perfect. Ririn ternyata lemah di lagu barat, hoho. Ya gimana aku bisa menang? Lagu barat yg diputer cuma 2 lagu doang, yg lainnya kan lagu alay semua. Ckckck.

Oh iya ada lagu aneh yg menjebak.
Amel : Kalo kalian ga tau lagu ini, berarti kalian ga pernah kecil !
.... (aku kirain lagu kaya : si lumba-lumba, pelangi, atau apalah) ...
Aku : Rin, kok lagunya rada nge-rock ga jelas ya?
Ririn : Iya nih. Mel kita nyerah ah.

..... Reff : GO GO POWER RANGER , ...
jedag jedug klotak klotak. Aneh banget, sumpah ! Aku paling ga suka film ini. Musuh2nya pd ga jelas. Heran kenapa bisa pada suka sm film ini --'

Dan akhir final nya : AKU KALAH. Score nya ririn sm score ku : 32-19. Apa apaan ini?

Aku : Ah ririn ki, masa apal nya cuma lagu indonesia tok yg alay2? Lagu barat nya malah ga tau. Dasar Ms ALAY.
Ririn : Yee ... Biarin dong. Daripada kamu ga update lagu : Ms KUPER.
Aku : Mendingan kuper dong, daripada alay? haha.
Ririn : Mendingan alay dong. Ya udahlah non, ambil hikmah dari kekalahan mu aja. Mulai skrg kamu harus ngedengerin lagu2 indonesia yg alay.
Aku : Iiihh ... Ogah dong, wkwk.

0 komentar:

Posting Komentar