Minggu, 15 Agustus 2010

Tangisan Seorang Siswi Senior

Aku pengen bersembunyi di tempat yg terpencil, jauh dari sekolah, jauh dari tempat2 rame dan jauh dari orang2 yg kenal siapa aku. Tugas bejibun, pikiran rasanya nge-ganjel mlulu. Dari kemarin ga pernah ngerasain ati plong.

" Bapak-Ibu Guru tercinta .... Bisakah anda2 sekalian memberi ruang kepada kami (yg notabene murid kelas 3) untuk bernafas sejenak?? Kami ingin menikmati indahnya masa2 remaja seperti para remaja normal lainnya. " http://www.emocutez.com

Tugas yang satu udah kelar, giliran tugas lain nyusul buat ngantri. Ya Allah, pikiran ku ruwet melebihi sekusut-kusutnya benang yg pernah anda lihat !

Seni tari :
suruh bikin tarian dan seharusnya minggu lalu penilaian. Saya sudah menguras otak mati2an untuk menciptakan dan menyusun gerakan secocok mungkin dengan lagu yg sudah saya pilih : prahu layar *perlu anda tau bahwa tidak ada bakat menari sedikitpun yg mengalir dalam pembuluh darah saya*. Dan aku benar2 siap untuk tampil. Ketika hari H tiba, ternyata lagu yang aku pilih SALAH ! Harus ada unsur gamelannya. Doengggg .... http://www.emocutez.com Tidaaaaakkkkk. Itu berarti : SAYA HARUS MENYUSUN GERAKAN TARI DARI AWAL LAGI KARENA HARUS GANTI LAGU. *hmmm, terima kasih banyak ! (nada jutek)*

Biologi :
Sang guru biologi tercinta, sudah mengumumkan untuk mengadakan praktikum hari jumat. Karena lupa, pd malam harinya aku ribut sms beberapa teman kelompok praktikum ku, untuk mempersiapkan bahan2 praktikum. Tapi ternyata? Sang guru melupakan rencana praktikum yg sudah disusun dg rapi begitu saja. Dan parahnya lagi, praktikum diundur minggu depan. Gila !!! Ini bahan2nya mau diapaain dong pak? http://www.emocutez.com Keburu busuk nih ! Sebel ! Udah gitu, sang guru memberi tugas untuk presentasi secara mendadak, tanpa basa basi dulu. Waktu buat persiapan presentasi singkat bgt pula. Halo pak, kami ini bukan robot yg bisa kerja dg cepat dan tak punya rasa capek ! Kami ini MANUSIA NORMAL ! Huh.

Bahasa Inggris :
Sang guru memberi kami tugas untuk mempresentasikan tentang explanation text TANPA ADANYA PENJELASAN. Alhasil, para murid dibuat bingung tujuh keliling harus membuat apa dan apa yang sebaiknya diperbuat. Lagi2, terjadilah keributan didalam kelompok ku.

Bahasa Indonesia :
Tugas membuat liputan. Pusing, ribet, susah, entahlah no comment ! Sebenernya semua bakalan beres kalau kerja tiap anak bener. Lah kelompok ku pasti tiap ada pertemuan datengnya SELALU MOLOR. http://www.emocutez.com Plis deh ! Kapan selesainya coba ? Dan hari ini, hari minggu (hari keluarga) aku sampai bela2in berangkat ke sekolah buat ngerjain ini tugas. Hampir seharian pula ! Ibu ku sempet marah2 gara2 takut kalo aku kecapekan, tapi mau gmn lagi? Mesti ada yg harus dikorbankan salah satu : CAPEK ato TUGAS GA SELESAI?

Try Out GO :
Ditengah-tengah kesibukan ku untuk mengerjakan berbagai macam tugas ini, GO mengadakan TO pola SNMPTN. Aku belum siap tauuuuu !! http://www.emocutez.com Kan harus ngeluangin waktu buat belajar bahan dari kelas sepuluh sampe sekarang. Plis deh ! Lagian ini kan masih terlalu awal buat kaya gituan. Ribet amat sih ? Parahnya lagi, hasil TO ini bakalan diliatin ke org tua. Mati deh ! Kalo jelek aku harus blg gmn coba?

Ah bodo ! http://www.emocutez.com Kepalaku rasanya bener2 mau pecah !

0 komentar:

Posting Komentar