Minggu, 15 Agustus 2010

TERANCAM !

Rahasia ttg vitamin C ato Mr C terancam menjadi rahasia publik. Berawal dari si ulya yg sering ngungkit2 istilah 'interkom' kapan saja dan dmn saja, termasuk sewaktu kelompok ku lagi ribut ngerjain proyek liputan bahasa indonesia *ceileh*, firsty dan amel jadi penasaran : SIAPAKAH GERANGAN OKNUM YG BERNAMA VITAMIN C ITU? Kalo amel sih masih mending, dia ga terlalu penasaran. Ga separah firsty, yg penasaran ga ketulungan, sampe ngrela-relain buat main tebak2an selama 1 jam pelajaran. Gawat ! Aku tuh ga pinter bohong. Walaupun mulut ku bilang 'bukan', wajahku tetep bisa kebaca. Untungnya aku didampingi si ulya, dia pinter berkelit dan bersilat lidah. Beberapa kali jawabannya firsty bikin jantung ku berhenti berdetak sesaat, hampir aja bener atau emang bener itu orangnya ! Aduh duh. Apa yang harus ku perbuat ? Melenyapkan Vitamin C dari dunia ini? Haha.

Dan tadi, sewaktu lagi kumpul bareng para sapi, si ayu sempet keceplosan. *mak jleb! Mampus deh!* Padahal saat itu ada 2 orang yg belum tau vitamin C, sedang berada di TKP. Aku langsung mematung. Pura2 ga denger apa2 atau menganggap ayu barusan ga ngomong apa2. Hebat ! Kalo sampai tambah lagi orang yg tau tentang vitamin C, mau ditaroh mana nih muka ku?

Udah lah .... Sekarang aku udah ga suka lagi sama Vitamin C, jadi ga usah mengungkit-ungkit vitamin C dengan ku. Terserah lah, dia mau ke laut kek, mau ke bulan kek yang penting harga diri ku selamat, masih utuh ! Ga berkurang karena orang2 tau kalo aku suka sama dia.

0 komentar:

Posting Komentar