Selasa, 17 Agustus 2010

Kegiatan pd Hari Kemerdekaan

17 Agustus 2010, HUT RI Ke-65. Walaupun bersamaan dg bulan ramadhan, upacara bendera tahun ini juga diadakan seperti tahun2 sebelumnya.

Kmrn, ada beberapa temen ku yg ngajakin bolos. Tadinya sih aku mau tetep kekeh sm pendirian ku buat ikut upacara. Tapi, setelah dipikir-pikir, males juga ke sekolah buat upacara doang, pdhal di rumah masih byk tugas yg ngantri buat bsk. Alhasil pendirian ku akhirnya runtuh berkeping-keping *haha*. Aku lebih mengutamakan buat ngerjain tugas : BIKIN TARIAN dan TUGAS BAHASA INGGRIS. Dari ke2 tugas itu, aku paling merasa terbebani dg tugas pertama *saking terbebani nya : makan dibuat tak lahap, tidur pun jadi tak nyenyak, haha. Lebai !*. Pasti bakalan ancur kalo aku tetep maksa bikin tarian. Ya Allah .... Gimana ini? Hiks hiks.

Ini adalah pertama kalinya aku bolos upacara 17-an, dan segera lah kuputuskan untuk cap-cus ngebut tuh tugas2 pagi ini juga, sbg ganti dari ga ikut upacara di sekolah. Tapi apalah daya ku, manusia hanya bisa berencana, tp Tuhan dan kemauan lah yg menentukan. Rencana tinggal rencana, kenyataan nya aku malah tergoda untuk bersenang-senang dg speedy ku. Hahaha.

Setelah puas untuk berkangen-kangen ria buat ngenet, (kangen bgt, soal nya udah 24 jam aku ga buka internet :P) aku berusaha untuk kembali ke jalan yg benar.

Jalan pertama adalah ngebersihin kandang hamster ku yg pesing nya udah ga ketulungan (5 hari belum diganti). Kira2 dibutuhkan waktu 30 menit untuk menghilangkan bau menyengat itu. Yang kemudian dilanjutkan dengan mengerjakan tugas *malesss*. Selama 3 jam mencari gerakan tari *dari jam 8.30 - 11.30* aku belum berhasil menemukan gerakan yg cocok. *aduh ojaaaaannnn, kepala ku rasa nya cenut2, stres mikirin tugas ini !*. Akhirnya ku putus kan : memantapkan beberapa gerakan untuk dipentaskan besok pagi. Perjuangan berat : keringet bertetesan, badan pegel semua, telapak kaki merah2 rasanya panas *4 jam gerak2 ga jelas NON STOP* dan parahnya : dahaga melanda diriku *sabar non sabar, buka masih 5 jam lagi*.

Aku pun hanya bisa merebahkan diri di kasur.

Sssttt, aku mau buka aib nih : jam 13.00 aku belum mandi loh, gara2 sok sibuk nyari gerakan tari. Dan waktu udah niat mau mandi, tiba2 kesadaran ku hilang sesaat, mata berkunang - kunang dan aku ga bisa ngeliat apa2. Ambruklah tubuh ku ke tembok terdekat. Gawat, cadangan energi ku tinggal dikit nih, jadi nya darah rendah ku kumat. Ya Allah .... Padahal aku mesti ngerjain tugas b.inggris lho, tapi energi ku udah kepake banyak buat ngerjain tugas seni tari. Huh.

0 komentar:

Posting Komentar