Sabtu, 07 Agustus 2010

Kapan Aku Bener ?

Kenapa sih selalu aku yang disalahin? Sebenernya ini salah siapa? Aku udah berusaha buat ngalah. Tapi tetep aja selalu aku yang disalahin.

Gini salah, gitu apalagi. Semua itu emang udah jadi takdir bakalan kaya gini. Kalo emang dia ga mau berubah, ya keadaannya bakalan tetep kaya gini terus !! Jadi, JANGAN SALAHIN AKU TERUS-TERUSAN !
Walaupun aku udah berusaha buat berubah, mengalah, semua usaha ku tetep ga berguna di mata dia (:orang yg selalu menganggap ku salah). Sedangkan dia yg ga pernah berusaha buat berubah, bakalan tetep SELALU BENER !! Hebat !! Dunia bener2 udah gila ! Dimana keadilan yg selalu diharapkan oleh semua orang ?!!

Dia emang lebih baik dari aku. Lebih segala2nya ! Aku emang ga ada apa2nya bila dibandingin dia. Dia punya banyak cerita yg bisa dibanggain ke semua orang, sedangkan aku ?? Tapi plissss .... Jangan perlakukan aku seperti ini. Seolah-olah aku yang selalu terjebak dalam situasi yang salah. Stresss, gila !!!

Aku pengen bebas. Rasa jengkel ku lebih besar kadarnya. Aku ga perduli dg semua resiko yg bakalan aku hadapi sewaktu aku bener2 bebas. Tuhan dengarlah doa ku : AKU INGIN BEBAS SEKARANG JUGA .... WALAUPUN BAKALAN BERAT, AKU GA PERDULI.

0 komentar:

Posting Komentar