Jumat, 06 Agustus 2010

Nothing Spesial Today

Hari ini kegiatan di sekolah cuma jalan sehat dan bersih2 kelas, GA ADA PELAJARAN SAMA SEKALI !! *asikkkk, tumben2an smaga ga ada pelajaran*. Di depan koprasi aku ketemu ririn dan ulya. Temen2 sekelas ku yg lain belum pd keliatan, entah bersembunyi dmn. Akhirnya kami bertiga pergi ke basecamp kelas *kimia3*. Ternyata udah ada lumayan banyak anak di kelas. Tiba2 aja terbesit ide buat ga ikut jalan sehat dan bersembunyi di kelas. Hehehe ... Kaya nya seru tuh. Ini bakalan jadi pengalaman pertama ku buat bolos ga ikut jalan santai yg selalu diadain sekolah tiap tahunnya.

Aksi bersembunyi pun dimulai. Kira2 jumlah para tersangka ada 10 org (udah termasuk cewek-cowok). Pintu ditutup rapat, lampu dimatikan. Taraaa ... Asik deh ! Si ulya sempet takut, dia keinget sm mitos2 yg beredar ttg lorong itu. Tp akhirnya setelah kita rayu, dia mau berpartisipasi dlm aksi bersembunyi ini. Para cowok nonton one piece di komputer kelas dan para cewek nonton 'He Is Beautiful' pake laptopnya bima. Sebenernya aku rada males nonton soalnya aku dah liat sampe tamat, aku pun malah asik ngegame pake hape nya bima (yg touchscreen itu loh, hahaha).

Setelah para cowok selesai nonton one piece, komputer kelas pun aku monopoli. Berhubung kmrn aku sm ririn ga bisa nonton LOVE PHOBIA, akhirnya aku puter lagi tuh film.

Loh?? Kog aku ga nangis ya? Dimana unsur sedihnya sih? Kog kemarin temen2 ku yg cewek pada nangis kejer? * herannnn --' * Ririn juga nangis ternyata. Hihihi. Padahal aku tipe org yg melankolis loh, gampang dibuat nangis oleh film2 yg ga jelas.

Sekitar jam 10, gerbang sudah dibuka lebar2. Aku pun melajukan motorku menuju rumah. Yes ! Jarang2 deh bisa pulang gasik.

Hari ini bener2 ga ada hal yg seru. Hambar. Kelasku juga belum pada kompak. Huhhh !!!

0 komentar:

Posting Komentar