Kamis, 12 Agustus 2010

Puasa Sambil Syuting

Huahhh ... Hari ini aku seneng bgt. Walaupun kami sedang menjalankan puasa, kelompok ku tetep semangat buat ngerjain tugas liputan b. Indonesia. Dan aku, ulya sm amel gila2an bareng, hahaha.

Ini adalah ke-2 kali nya kami mengerjakan tugas b.indonesia. Berhubung kemarin pada ngaret, akhirnya aku berusaha buat mengaretkan diri. *hahaha, aku tipikal org yg selalu on time, jd nya susah buat ngaret :P* Sekitar jam 8.15 aku sampe di sekolah. Kelompok ku udah kumpul semua nya. Tapi kita sempet bingung karena kawasan sekolah sedang disterilkan dari siswa2 smaga, dg alasan : akan diadakan auditasi hari ini. Firsty nekat buat telpon pak soleh buat minta ijin *hebat first ! Bangga deh py temen kaya kamu ;D*. Tapi sayang, walaupun pak soleh memberi ijin, pak satpam tetep ga ngasih ijin. Akhirnya kami memutuskan untuk mengambil seting di depan tulisan SMA NEGERI 3 semarang. Betapa kagetnya kami, ternyata tulisan nya ada yang lepas, jadinya : SMA EGER 3 . Hahaha, kereeen. Untung bima bawa dobel tip, akhirnya kita menempelkan huruf N dan I dengan menggunakan dobel tip.

Aksi shoting pun dimulai. Ikal bertugas sebagai reporter, Amang sbg cameraman, Bima sbg asistan cameraman, dan sisanya? cuma duduk2, hahaha. Berhubung banyak org yg bersliweran di depan kamera waktu lagi take, aku sama ulya pun berinisiatif buat blocking (menghalangi orang yg mau lewat). Karena sinar matahari terlalu menyengat, aku pun berinisiatif buat pinjam payungnya ririn. Dan aku sama ulya dengan pede nya berpayung-payung ria di bawah terik matahari, hehehe. Kami pun tidak lupa untuk mengabadikan momen berharga ini.




Ok. kami kemudian pindah lokasi syuting *ceileeehhh* di depan balkot. Selesai syuting seluruh tim kreatif *haha* berfoto bersama.





Selesai foto, amang bilang. " Eh take yg tadi kog ga kebaca ya? " Hah?! Buset dah ! Ternyata terjadi keeroran pada CD handicam nya. Padahal udah siang banget dan kami udah pada lemes. Tapi terpaksa kami mengulangi syuting DARI AWAL ... Untung ikal udah hafal script nya, jadinya lumayan cepet deh.


2nd take

Alhamdulillah .... Akhirnya syuting hari ini selesai juga :)

0 komentar:

Posting Komentar