Jumat, 13 Agustus 2010

Buka Puasa ter-Nikmat

Hari ini ibu nyiapin es dawet buat buka puasa hari ini. Selain itu ibu juga beli ayam goreng Mbok Berek. * wah favoritku ni ayam goreng pake kremes2 * Langsung deh aku buka puasa dengan lahapnya. Ga selang beberapa lama aku selesai makan, ibu ngeluarin roti swiss sekardus gede (yg kata nya snack rapat di kantor) dan juga seplastik kelengkeng dari dalam mobil. Pertama aku nyobain roti swiss nya dulu. Sumpah deh, ni roti enak bgt, ga kaya roti swiss yg biasanya ibu bawa *bosen T.T*. Dan setelah puas makan roti swiss, aku icip2 kelengkeng yg barusan di keluarin sama ibu. Sebenernya aku ga terlalu suka sama buah, tapi berhubung kelengkengnya manis dan dagingnya tebel, ya aku makan aja deh *hehehe*.

Skitar jam 18.10 bapak barusan pulang. Taraaaa .... Ternyata bapak juga bawa seplastik gede oleh2 makanan (padahal aku udah kenyang banget), isinya : Roti swiss *kaya nya enak, beda dari yg biasa dibawa*, ayam bakar *kenapa ayam lagi?*, capcay sebungkus gede, dan es teler !!! Jyahahaha, yang langsung aku makan adalah es teler (bikin ngiler). Wah lumayan nih buat buka puasa sesi 2. Abis selesai srupat-sruput es teler, mulailah aku men.icip-icip rotinya. Wah, ternyata rasanya lebih enak daripada roti yg dibawa ibu. Hehehe, kaya nya roti mahal nih *aku abisin ahhh :P*. Sasaran ku berikutnya adalah capcay. Aku paling ga tahan ngeliat sayur nganggur nih. Tapi capcay yg dibawa bapak, isinya lebih dominan asesoris capcay (bakso, suiran daging ayam, kekean) daripada sayur nya. Gapapa deh yang penting santap .... Hmmm. Buka kali ini bener2 nikmat ! Perutku sampai buncit nih >,< LUAR BIASA ...

0 komentar:

Posting Komentar