Selasa, 10 Agustus 2010

Badmood Membuatku Tak Berkutik

Detik ini juga, lagi2 aku terserang virus badmood. Masalah itu kembali muncul di pikiran ku secara tiba2 *tanpa permisi dan mengetok pintu, loh?*. Kalo dah badmood gini, aku ga bakal bisa ngapa2in. Rasa nya pengen menyendiri melulu dalam kurun waktu yg lumayan lama.

Gimana nih cara ngilangin rasa badmood ku dg cepat?

-Kalo aku punya kucing, bakalan aku peluk, cium dan gendong tuh kucing
-Kalo aku pelukis, bakalan aku ekspresikan perasaan ku ke dalam lukisan.
-Kalo aku novelis, bakalan aku luapin perasaan ku melalui novel yg aku tulis.
-Kalo aku penari, bakalan aku luapin perasaan ku ke dalam tarian.
-Kalo aku dokter, bakalan aku luapin kekesalan ku dg cara ngebunuh orang *loh loh loh*.
-Kalo aku polisi, bakalan aku tembakin semua narapidana yg ada.
-Kalo aku pedagang, bakalan aku lemparin semua barang dagangan ku ke muka orang yg bikin aku kesel.
-Kalo aku pegawai bank, bakalan aku rampok semua uang yang ada *hahaha, itu nama nya mata duitan bukan nya badmood*.
-Kalo aku seorang siswa, masa aku luapin kekesalan ku lewat BELAJAR?? *tambah suram dong pikiran ku*.

Kalo lg aku stres, aku selalu melupkannya lewat memakan sesuatu yg ekstra pedas. Dan mungkin abis ini aku bakalan bikin mie dan aku kasih sambel SATU BOTOL PENUH !

Ya Allah enyahkanlah rasa badmood ku ini Ya Allah.

2 komentar:

Dyas RTRWnet mengatakan...

-Kalo aku punya kucing, bakalan aku peluk, cium dan gendong tuh kucing
==> Kasian Tuh kucingnya...
-Kalo aku pelukis, bakalan aku ekspresikan perasaan ku ke dalam lukisan.
==> Jadinya kaya gimana ya lukisannya??
-Kalo aku novelis, bakalan aku luapin perasaan ku melalui novel yg aku tulis.
==> Hmm... hahahahaha
-Kalo aku penari, bakalan aku luapin perasaan ku ke dalam tarian.
==> Bisa nari thoh?? :P
-Kalo aku dokter, bakalan aku luapin kekesalan ku dg cara ngebunuh orang *loh loh loh*.
==> Kejam... =_=)a
-Kalo aku polisi, bakalan aku tembakin semua narapidana yg ada.
==> Lebih Kejam, Napi juga Manusia.. :D
-Kalo aku pedagang, bakalan aku lemparin semua barang dagangan ku ke muka orang yg bikin aku kesel.
==> Rugi donk.. :P
-Kalo aku pegawai bank, bakalan aku rampok semua uang yang ada *hahaha, itu nama nya mata duitan bukan nya badmood*.
==> Sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui, hbis itu masuk penjara.. :D
-Kalo aku seorang siswa, masa aku luapin kekesalan ku lewat BELAJAR?? *tambah suram dong pikiran ku*.
==> hahahahaha..

Nonik says "Cheese" mengatakan...

Hihihi. Biarin to. Protes aja ... :D

Posting Komentar