Kamis, 05 Agustus 2010

Lelah


Lelah = letih = capek. Kenapa? Karena terlalu banyak kejadian yg membuat ku lelah. Berikut cerita lengkapnya :

Uuppssss ... Beneran ga sih?

Tadi malem aku tidur jam 00.30 gara2 ngebut nonton drama korea HE IS BEAUTIFUL. Dengan penuh perjuangan, aku berusaha buat nahan rasa ngantuk ku yg semakin menjadi jadi. Sekitar jam 4 pagi aku bangun buat sahur dg hanya meminum segelas air putih *jam segitu ga nafsu makan*. Abis selesai sahur aku kembali melanjutkan tidur lelap ku.

Waktu aku bangun dan liat jam : HAH??? JAM 6.15 ?? Ga salah ni ? Aku ga mimpi kan?!

Seketika itu juga aku langsung panik. Gila ! Bisa2 bakalan telat nih kalo ga cepet2. Aku bener2 sial. Seumur-umur, aku ga pernah telat SEKALIPUN ! Bahkan sejak tk, sd, smp sampe sma. Dan pagi ini benar2 mengejutkan.

Alarm hape ku ga aktif, aduh ! Ternyata aku lupa nyeting alarm. Kenapa ga ada yg bangunin aku sih? Oh iya. Ibu ku lagi pergi ke bandung 4 hari ini *kangeeeennn, hiks*, dan bapak ku baru pulang kerja jam 4 pagi tadi. Huhhhh ...

Selesai mandi dan dandan SEADANYA, aku langsung pamitan sm bapak ku yg baru aja bangun tidur.
Bapak : Loh kamu ga libur to?
Aku : Ga, hari ini aku kesiangan.
Bapak : Owh, tak kirain libur. Ya udah ati2. Jangan ngebut.

Gimana mau ga ngebut? Sekarang udah jam setengah 7. Jarak rumah ku - smaga 8 km ! Kalo aku ga ngebut bakalan bisa telat nih. Dan aku baru ingat kalo bed kelas ku belum aku ganti jadi kelas 12, gawat ! Aku jadi keinget kamal, dulu dia pernah ketangkep sm pak S.A *kamu pasti tau siapa* ttg masalah bed kelas dan waktu itu dia posisi nya lagi telat. Dan apa yg terjadi? Pak S.A menelpon SECARA LANGSUNG bapak nya kamal HANYA KARENA MASALAH BED KELAS ! Lebaiiii .... !

Di perjalanan, aku liat ada banyak anak SMA yg mengendarai motor dg santai nya. Aku jadi iri sama dia. Enak ya, sekolah lain masuknya jam 07.00, sdgkan sekolah ku jam 06.45 ! Bayangkan saja ! Alhasil aku panik berat selama di perjalanan. Mengeluarkan segala macam umpatan gara2 kesel sama orang yg lemot bgt mengendarai motornya *haduh, puasa ku hari ini bener2 jadi ga afdol T.T*. Aku juga nekat memacu motorku dg kecepatan 100 km/jam ! Buset ! Padahal jalanan bener2 macet dan rame, aku tetep nekat aja nih *hormon adrenalin ku terpacu, haha*.

Dan akhirnya ...... Jeng jeng jeng jeng, aku sampai sekolah tepat jam 06.45 ! hebat !!! Aku bangga sama kegilaan cara mengendarai motor ku pagi ini, ga kalah sama rosi deh, hahaha. Ternyata ririn sampai sms aku 3x, memastikan keberadaan ku saat itu. Betapa leganya aku ketika sampai kelas. "Ya Allah .... Untuk sampai ke tempat ini aku benar2 berjuang keras."

Masjid + Mr C
Selesai solat duha, aku langsung menggunakan sepatu. Tiba2 aja ririn blg : Non ada vitamin C loh (sebutan baru buat Mr C, lucu ya? Hahaha). Dan ternyata benar, di sudut masjid, vitamin C sedang bercakap-cakap dg teman nya. Huwaaa, seneng nya bisa ngliat vitamin C.

Tugas Matematika
Besok adalah dateline tugas matematika kelompok. Dan beberapa anggota kelompok ku ada yang belum ngumpulin. Alhasil, aku sm ririn *kebetulan sekelompok* nguber2 anggota kelompok ku yang belum ngumpulin. Parahnya lagi, bagian pembahasan soal belum kelar ! Gila ! Akhirnya aku sama ririn memutuskan untuk membuat pembahasan ber2. Sebenernya sih 10 soal peluang yg sdg kami kerjakan lumayan gampang, cuma berhubung aku sm ririn udah lupa caranya dan minim nya sumber informasi, kami benar2 harus menguras otak. Alhasil selama jam 11 -13.00 kami baru bisa mengerjakan 5 soal ! Hebat !!! Betapa menderitanya kami saat itu teman .... :'(

Lomba 17-an
Berita bahagia .... Kelas ku dapet juara 1 lomba estafet ! Kereeeennn .... *terima kasih kepada teman2ku yg sudah berjuang : Firsty, Ruci, dll*. Selain itu, kelas ku juga masuk final Ganesha Smart *berkat Diu dan Wawan*. Horeeee .... Setidaknya ini menjadi permulaan yang bagus di kelas baru ku ini.

1st Movie
Hehehe, ini adalah film pertama yang kami tonton secara bersama-sama dg kelas baru ku : LOVE FOBIA. Cuma sayang, aku sama ririn ga bs menikmati film tersebut, kami harus menyelesaikan tugas matematika *hiks*. Tau ga? Temen2 cewek ku banyak yg nangis loh .... Film nya lumayan romantis dan mengharukan *mnurutku*. Dan waktu ada adegan ciuman, entah kenapa si ulya manggil aku :
Ulya : Nonik, ciuman lohh ...
Aku : Hah? Kenapa mesti nunjukin ke aku? Astaghfirulloh, aku lagi puasa. Ga boleh liat adegan kaya gitu (sambil nutupin mata pake tangan). Hehehe.

Penculikan Hape ku LAGI
- TO BE CONTINUED -

0 komentar:

Posting Komentar