Kamis, 05 Agustus 2010

Jagalah Hape Anda Dengan Baik




Waktu perjalanan ke kelas, aku bertemu dg sarah, ayu dan nia. Seketika itu juga nia kembali menceritakan kebenciannya terhadap Mr C. *hehehehe :3* Dan waktu aku masuk ke kelas, hape ku sudah dibawa kabur nia. Pikirku : Yaudahlah, toh ntar juga balik lagi. Aku kembali mengerjakan tugas matematika dg ririn. Tiba2 aja, ada telpon masuk di hape nya ririn.
Ririn : Loh non, kamu kog telpon aku?
Aku : Eh angkat aja, hape ku di bawa nia og.
Aku : Haloo ?? (langsung aku tutup) *haduh bego aku ! Kalo nia telpon pake nomorku, brarti dia pake pulsa ku dong? kenapa malahan tak angkat? Haduuuhhh*

Aku pun langsung mengirim sms ke nomor ku*aneh, berasa sms hape sendiri, haha*. Isinya :
"Woi ... Jgn buang2 pulsa q donk T.T"

Tak lama kemudian aku mendapat balasan :
"Serahkan uang 1 m ke rekening hambun."

Karena lumayan lama ga aku bales, mereka pun (komplotan penculik hp gadungan) membalas :
"Kirim sekaarang atau kita akan menghubungi mr c. Atau ambil hapenya di mr c."

*hahaha, mereka bener2 gila !*

Aku pun membalas ancaman mereka :
"Wkwk .. Gila ! Dasar penculik hp gadungan. terserah deh kalian mau apa"

Abis itu, aku dan ririn memutuskan buat solat dhuhur. Di depan kamar mandi, ternyata para komplotan sedang berdiskusi merencanakan suatu hal yang menurut firasat ku akan buruk. Dan ketika aku lewat di depan mereka, si nia berpura-pura sedang menelpon orang dg logat 'cingcong', menjurus ke vitamin c. Hahahaha, mendengar cara bicara nya nia, kami pun tertawa.

Selesai solat dhuhur, aku kembali menemui para komplotan penculik hape gadungan untuk meminta kembali hape ku. Ketika aku berjalan mendekat, mereka sibuk membicarakan sesuatu dg memencet-mencet keypad hape ku. *Astagfirulloh ... Bakalan ada kejadian apa lagi nih?* ( Harap-harap cemas : semoga tidak terjadi apa2)

Aku : Loh az, sejak kapan kamu bergabung?
Azka : Barusan, tadi nia nelpon pake nomor mu kog.
Aku : Hah?? Nia ...... Hape ku mbok buat ngapain aja sih? Jangan2 pulsa ku jadi tinggal dikit lagi.
Nia, Sarah, Ayu : Tadi kita sms Mr C loh ... Tunggu aja ya balesannya.
Aku : Hah? Masa? Ga percaya!
Azka : Ya udah nanti di tunggu aja to.
Aku : Emang kalian sms apa?
Azka : " Hai ganteeeeenggg ... " *duarrr ... Serius ga sih? Habislah riwat ku. Ntar kalo mereka beneran sms, aku harus gmn waktu papasan sm vitamin C? Hiks hiks*
Azka : Tadi kita juga sms yg nomor itu loh ... (nomor temen sekelas cowok)
Aku : Hah? (sms nya berisi : Serahkan uang 1 m ke rekening hambun)

Astagfirulloh .... Kalo tentang sms ke temen sekelas ku sih ga papa. Tapi kalo mereka beneran sms vitamin C gmn? Bisa gawat nih ... Hiks.

WARNING : Jangan pinjamkan hape anda ke sembarang orang tanpa pengawasan ketat, walaupun mereka adalah teman dekat anda sendiri. Bahaya !!!

0 komentar:

Posting Komentar