Jumat, 27 Agustus 2010

Ketenaran Nama Nonik

Dongkol abis dah sm peristiwa aneh ini. Biasa nya tuh ya temen2 ku lebih sering tau nama : PRATIWI NURUL AINI (nama panjang ku) ketimbang nama panggilan ku yang aneh ini : NONIK. Bahkan waktu itu ada temen kelas X ku, nyapa aku dengan sebutan : " Prat ... " Doeng ! Ga keren banget sih nyebut nya T.T

Jadi gini ceritanya, tadi waktu pelajaran biologi, jam terakhir yg membosankan, pak agus nyuruh arda sm mada buat bagiin LKS yg ditumpuk kemarin. Ga selang beberapa lama, ririn udah dapet LKS.

Ririn : " Ayo non, pasti nanti LKS mu bakal dibagiin terakhir sendiri. Gara2 ga ada yang tau nama panjangmu. "
Aku : " Haha, pasti perkiraan mu salah. Masa udah sebulan lebih masih belum hafal nama panjang ku sih? Ga bakalan deh ... "
Ririn : " Oke. Mari kita buktikan. "

Setelah ditunggu beberapa lama, aku belum juga mendapatkan LKS. Rasanya udah was2, jangan2 apa yang dibilang ririn beneran? Aku sama ririn langsung ngeliatin arda. Lks yang dipegang sama dia udah tinggal beberapa, kalo mada udah selesai bagiin.

Arda : " Aduh iki sopo to sak jane? ( aduh ini sebenernya siapa sih) " (dengan tampang bingung, garuk2 kepala, mondar mandir ga jelas di pojokan kelas sambil ngeliatin LKS yang dipegang)

Aduh feeling ku kog ga enak ya? Ririn puas banget ketawa ngeliatin tampang ku yang was2. Mati deh ! Ririn menang kali ini.

Karena saking ga sabar nungguin, akhirnya aku berinisiatif tanya ke arda yang masih berbingung-bingung ria mencari tau siapa pemilik LKS misterius itu.

Aku : " Arda. Aku kog belum dapet LKS? "
Arda : " Ga tau nih tinggal dua. "
... Ternyata tinggal punya ku sama firsty.

Ririn : " Ini kan yang satu nya punya firsty. "
Arda : " Ya aku tau. Tapi firsty kan ga ada di kelas. "
Aku : " Kamu tau ga kalo ini punya ku? (nunjuk LKS ku) "
Arda : " Loh ini punya mu to? Hehe, aku bingung. "
Aku : " Astaghfirulloh. " (ekspresi dongkol abis)
Ririn : " Wkwkwk, noniiikk. Beneran to? Makanya besok lagi di buku mu dikasih nama : PRATIWI NURUL AINI (NONIK). Wkwkwk. "

Wadoh wadoh. Nasib deh punya nama panggilan yang ga ada sangkutan nya sama nama panggilan. Hiks. Tapi gpp deh, aku bangga kog sama nama panggilan ku : NONIK. Keren loh, artinya tuh panggilan cewek2 Belanda :P Yaah, walaupun ga nyambung, hehe.

2 komentar:

me-rerechan mengatakan...

Sbar ja y, non,,
tpi da baekny ide ririn kmu coba,,
hhehe
v(^.^)v

Nonik says "Cheese" mengatakan...

@ rosma : iya ros, hehe. Eh ngomong2 sejak kapan qm punya blog? kok q gatau ya?

Posting Komentar