Selasa, 24 Agustus 2010

Ternyata Kamu Cerewet

Aku bener2 surprise bgt waktu teman sebangku BARU ku bilang kaya gitu. Mantab !

Ririn : " Tak kirain to kamu tuh standart kaya orang2 lain, ternyata cerewet ya. "
Aku : " Hah? Masa to? Kog kamal, sarah, ayu ga pernah ngeluh kaya gitu ya rin? "
Ririn : " Ya gak tau, pokok nya menurut ku kamu cerewet, haha. "
Aku : " Lha sama nia cerewet mana? "
Ririn : " Ya .... Sama lah. "
Aku : " Hah?! Apa?! (shock !!!) "
Ririn : " Ya kalo nia nilai nya 11, kamu nilainya 10. Lagian nia cerewet nya kan cheerfull gitu (astagfirulloh), lha kamu? Cerewet nya ga jelas. Wkwkwk. "

Sumpah ya rinnn. Ternyata image ku di mata mu seperti itu. Ckckck. Seaneh itu kah aku? --'

Aku : " Ok, kalo gitu sekarang aku mau merubah image ah. Abis lebaran aku bakalan berubah pendiam, lhaiske ! "
Ririn : " Masa to? Ga percaya. "
Aku : " Mule detik ini aku mau puasa ngomong pokoknya. "
Ririn : " Ok. "
.........
Ririn : " Non, kamu mau foto kopi soal ga? "
Aku : " ..... "
Ririn : " Non? "
Aku : " .... "
Ririn : " Kamu tuh, kalo mau berubah jangan langsung jadi pendiem mendadak gini dong, ngrepotin orang tau. "
Aku : " Kata nya aku cerewet .... ?? "
Ririn : " wkwkwk. Dasar nonix "
Aku : " Eh rin, nama ku jangan dibikin alay dong. Nangis darah aku. Dasar rierien. "
Ririn : " Wkwk, biarin dongss. Pokok nya ntar aku kalo sms kamu mau pake bahasa alay aja ah. "
Aku : " Sumpah ya rierien, ternyata ke kaleman mu hanya lah topeng. Dan wujud asli mu seperti ini : suka jahatin aku bareng amel dan bikin nama ku jadi alay. "

Itu lah cuplikan ttg kisah ku dg teman sebangku baru ku yang ternyata JAHAT LUAR BIASA. Tiap hari pasti suka ngusilin aku, masa dia pernah bilang : " Aku dulu waktu sama azka ga sejahat ini loh. Tapi kalo sama kamu tuh, aura nya pengen ngusilin terus. " Zzzzz.

0 komentar:

Posting Komentar