Minggu, 01 Agustus 2010

Just Let it flow

Bila ada yg bertanya :
gimana kelas baru mu?
Jawabannya :
Ga gimana2, biasa aja.

Kenapa aku jawab seperti itu? Karena itulah kenyataannya. Ga ada kekompakan atau BELUM ada kekompakan.

Rasanya sedih aja karena rasanya belum bisa nemuin temen yg bener2 bisa jadi temen (=baca : sahabat yg menemani di kala sedih maupun bahagia *ciyeee*). Emang sih aku udah nemuin beberapa temen deket, tp ga tau kenapa aku ngerasa belum deket aja * loh? Maksud nya gmn coba? *.

Semua memang butuh proses. Ga ada sesuatu hal yg bs bener2 dibilang praktis : tinggal "CRING" kemudian barang yg aku mau lgsg tersedia *meeejjiiikk*. MUSTAHIL ! Mie instant aja tuh ya, tetep perlu direbus dulu baru bisa dimakan. Kecuali bila anda termasuk org yg tidak normal, makan mie instant tanpa direbus, bikin perut mules aja.

Ok, balik ke topik pembicaraan utama. Terus berapa lama waktu yg kami butuhkan biar bisa seru2an bareng? Hiks hiks. Untuk sementara ini, palingan aku baru bisa ketawa-ketiwi ga jelas sm ririn.

Eh eh tau ga? ternyata ririn org nya lucu juga ya, ga sependiem yg aku bayangin. Dia kalo udah nemuin bahan yg lucu, pasti susah bgt buat berhenti ketawa. Hihihi. Ririn aneh.

Sahabat, sahabat ... Dimanakah gerangan kau berada? Jangan lah terus kau bersembunyi dariku. Aku akan selalu menunggu kehadiranmu. Salam hangat siap menyambut mu kapan pun engkau muncul. Hiburlah aku dikala diri ku sedang dilanda kesedihan, maka aku pun akan melakukan hal sebaliknya kepada mu. Namun ketika sedang berbahagia, mari lah kita nikmati indah nya dunia ini bersama. Tak kenal lelah dan tak peduli seberapa cepat waktu berjalan. Seperti rangkaian kata2 indah :
Friend in need is friend indeed.

Ok. Will I get a real friend in 12 ipa 9? I dunno.Just let it flow, time will answer all of my question clearly.

0 komentar:

Posting Komentar