Minggu, 01 Agustus 2010

Buy A Mirror First !

Anda hebat karena telah berhasil membuat saya termangu mendengar PERNYATAAN yg barusan anda lontarkan. Tepat kena sasaran di ulu hati saya *wkwk*.

Saya tak mampu menyangkal dan menemukan alasan yg tepat. *Gila ! Kenapa harga diri ku berasa di injak2 gini sama anak kecil !*

Beribu-ribu umpatan tak lupa saya lontarkan saat itu juga di dalam hati. * Awas aja ya, kalo situ sampe butuh bantuan aku, ga bakalan aku bantuin ! Ga perduli situ mau nangis darah ato mau sujud2 sampe pingsan, tetep aja bakalan aku kacangin ! Grrrr. ( emosi berat ) *

Seharusnya anda mengaca terlebih dahulu * emang situ ga mampu beli kaca ya ? * dan menimbang-nimbang sampai timbangan anda rusak : "apakah anda MEMANG PANTAS berkata seperti itu ?" Saya melakukan semua ini karena ada nya alasan yg kuat. Namun sayang, saya tidak bisa mengatakan alasan tersebut karena dapat merendahkan harga diri saya sendiri. Anda masih lah anak kecil, BELUM CUKUP UMUR !! Jadi, ga perlu belagu deh ....

0 komentar:

Posting Komentar