Senin, 02 Agustus 2010

Be Your Self and People'll Love You



Horeeeee ..... Hari ini ga tau kenapa rasa nya aku hepi bgt. Ga ngrasa sepi seperti hari2 biasa nya di kelas 3. Rasanya ada sesuatu yg beda, tapi apa ya? Kelas baru ku mungkin? Apa aku udah mulai ngerasa akrab dg mereka?

Saking hepi nya, hari ini aku ngoceeehhh terus * keluar sifat asli ku *. Padahal aku lagi puasa dan tumben amat tadi pagi sekolah ngadain upacara bendera, hehehe. Aku ga perduli akan rasa haus yang menghantam. Pokoknya aku harus mengekspresikan ke-hepian ku. Dan terbukti, beberapa temen sekelasku hari ini ngatain aku " LEBAI ". Hahaha.

Karena kelebaian ku, aku jadi tambah akrab sama temen sekelas ku. I really become my self today. Aku ga perlu lagi berpura-pura kalem, pendiem, sok rajin, dll. Rasanya bener2 plong bisa bebas mengekspresikan diri. Hmm.

So, be your self friend !

0 komentar:

Posting Komentar