Rabu, 18 Agustus 2010

Aku Sebagai ANAK BANDEL

Ini adalah pengalaman pertama ku buat jadi anak bandel. Dan pagi ini juga aku mendapatkan hukuman nya. Kapok deh aku ! Aku janji ga bakalan bandel lagi.

Pagi tadi firsty ngasih kabar buruk : " Eh, katanya temen ku to, yang kmrn ga ikut upacara nanti bakalan dipanggil sm Pak Ojin. " Wuuhhh, mantap ! Mau diapaain coba?

Ga lama kemudian terdengar informasi yg diumumkan lewat sentral. Intinya : bagi semua siswa yg kemarin tidak mengikuti upacara, disuruh ke kanopi sekarang. Temen2 bolos ku mengusulkan buat ga usah datang ke kanopi karena kalo dipikir2, bakalan mustahil pak ojin mengabsen siswa satu per satu dari kelas sepuluh sampe kelas dua belas.

Kami pun mengikuti pelajaran seni tari tanpa beban dan dg tampang sok tak berdosa. Ternyata aksi meloloskan diri kami tidak direstui oleh Allah SWT. Pak ojin datang ke ruang seni tari dan menyuruh agar ke kanopi sekarang. Hihihi, apakah gerangan yg akan terjadi? Jeng jeng jeng.

Jalan pun kami buat lambat untuk mengulur ulur waktu. Pak ojin berkata : " Ayo to cepet. Udah merdeka kok masih lambat. " Aduh pak, emang hubungan nya apa? --'

Ketika sampe di lapangan, suasana pun menegang. Pak gimin dan pak Edi sedang melancarkan aksi membentak bentak para murid yg dibariskan di bawah tiang bendera. *Hihihi, kaya nya bakalan seru nih. Itung2 buat pengalaman dihukum lah* Kami pun segera bergabung dengan barisan anak2 bandel paling belakang *wah, pangkat baru nih : AKU SEBAGAI ANAK BANDEL DAN NAKAL* Ternyata sinar matahari pagi itu cukup menyengat. Alhasil, baru berdiri selama 2 menit, rasanya badanku udah doyong2 ga karuan. *ternyata sakit radang tenggorokan ku kemarin belum sembuh* Gawat! Kalau aku pingsan gimana dong? Ehh, ternyata perkiraan awal ku meleset. Berhubung aku dan teman2 sekelas ku datang nya telat, kami telah melewatkan sesi bentak2an dan sesi penjemuran. Setelah acara hening cipta dan penghormatan bendera, aksi reto upacara 17an pun dinyatakan SELESAI. Setiap anak diwajibkan untuk membuat surat keterangan yang ditanda tangani oleh orang tua. Dan total waktu acara penghukuman yang aku ikuti adalah 3 menit! *kurang berasa dihukum nih*

Wah, seru. Ini bakalan menjadi kenangan masa SMA. Penghukuman sbg anak bandel selama 3 menit. Hahaha.

3 komentar:

Riang Anggraini Rahmanisa mengatakan...

hahaha..
iya nik berpikir gtu aja..klo ga bandel kan ga ad kenangan waktu SMA
Btw km sama sapa aja? Firsty juga?

Nonik says "Cheese" mengatakan...

hehe. iya yang. banyak og : firsty, ririn, aku, dll, pokok x ada skitar 10 orang

Riang Anggraini Rahmanisa mengatakan...

ternyata fresti bandel juga ya..haha

Posting Komentar