Senin, 19 Juli 2010

Uang Arisan pembawa sial

Pagi ini bener2 mangkel deh. Berhubung bapak ku ada dinas ke aceh selama 1 minggu, aku disuruh nitipin uang arisan bapak2 ke bendahara RT nanti sore. Tapi, waktu ibu ku pulang dari bandara nganter bapak, mulai deh :

Ibu : Non, sana uangnya dianter. Bu D mumpung lagi ada di depan.
Aku : Nanti aja ah, aku belom mandi.

Abis itu malah aku asik nge.game : HARVEST MOON. Lagi pengen maen ampe tamat nih *moga2 bisa. Amin*.

Ibu : Non cepetan sana mandi, uangnya dianter.
Aku : Iya.
......... (nge.game)
Ibu : Noniiiiikkkk.
Aku : ......
Ibu : Non.
Aku : Iya iya.

Abis mandi aku langsung berangkat ke rumah pak D yg berjarak 200 meter dg JALAN KAKI. Males nyooo ...

Kedatangan pertama :
Pintu rumah dlm keadaan terbuka. Tok tok tok, Assalamualaikum. Sunyi sepiii. Yang kedengeran cuma suara orang mandi. Tok tok tok, Assalamualaikum. Tak ada jawaban. Tok tok tok, Assalamualaikum. Akhirnya aku memutuskan pulang.

Ibu : udah?
Aku : Ga ada yang jawab.
Ibu : Nah to, tadi ibu bilang apa.
Aku : ......

Kedatangan ke2 :
Pintu rumah tertutup rapat. Tok tok tok, Assalamualaikum. Sunyi sepiii. Tok tok tok, Assalamualaikum. Tak ada jawaban. Tok tok tok, Assalamualaikum. Akhirnya aku memutuskan pulang LAGI dg sia2.

Kedatangan ketiga :
Pintu sedikit terbuka. Tok tok tok, Assalamualaikum.

...... Pintu terbuka, akhirnya ....
Darian : Eh nonik. Ada apaan?
Aku : Bapak mu ada ga?
Darian : Oh lagi ke solo, dinas keluar kota.
Aku : Pulangnya kapan?
Darian : Ga tau tuh.

* Hah ? Apa ?! Ternyata perjuanganku sia2 buat bolak.balik ke rumahnya pak D sampe 3 kali. Apa2an ini !! Huh. * Rasanya bener2 pgen misuh2 !!

Sampe rumah :
Ibu : Gimana udah blom?
Aku : Pak D ternyata lagi pergi keluar kota.
Ibu : Haha, sabar ya. Ya udah dititipin ke pak RT aja.
Aku : *astagfirulloh hal adzim .... Aku masih capek ni. Harus skrg ya?*
Ibu : udah sana cepet.

Aku pun pergi ke rumah pak RT dan memberikan uang tsb. Fiuuuhhhh, akhirnya kelar juga nih tugas >,<

Aku ngeluh sm ibu ku :
Aku : Bu capek ni bolak.balik 3 kali.
Ibu : Ya kan tadi pagi udah tak bilangin.
Aku : Iya iya.

Dan akhirnya aku di beliin burger sm ibu ku buat menebus rasa capek ku. Hmmm, enak.

0 komentar:

Posting Komentar