Minggu, 18 Juli 2010

Dunia ini memang sudah 'gila' kawan

Kalian pernah sadar ga sih kalo apa yg kalian anggap sbg bahan bercandaan yg biasa, menjadi sangat luar biasa di hati orang lain? Aku sering kog ngalamin itu, sering bgt malah. Tapi aku berusaha buat hanya sekedar mendem rasa sakit ini, bukan melampiaskannya. Tapi secara ga sadar, rasa sakit itu berubah menjadi dendam yg lumayan sulit untuk dilupakan. Aku pendendam? Ga juga. Hanya sulit melupakan apa yg pernah di perbuat dan nyakitin aku.

Aku memang ga sempurna, jauh dari kesempurnaan.

Aku cantik? Ga, biasa aja
Aku jahat? Mungkin

Tapi emangnya ada orang di dunia ini yg sempurna, sampe2 ga bakalan ada bahan ejekan buat dia? Apa harus ketidaksempurnaan seseorang, dijadikan sebagai bahan ejekan?

Bahkan, ketika kalimat itu keluar dari mulut seseorang yg sudah kamu anggap sbg sahabat? Bagaimana perasaan mu? Hanya mampu terdiam membeku dan berusaha me'nuli'kan pendengaran kita dari suara yg begitu merendahkan. Sahabat yg seharusnya bertugas sbg penghibur, berubah fungsi sbg pencipta rasa minder. Great ! Dunia ini memang sudah hancur ! Ga ada yg beres.

Saya ucapkan terima kasih atas celaan anda yg sangat menyakitkan !!

0 komentar:

Posting Komentar