Senin, 19 Juli 2010

Saya benci jabatan itu dan kami telah bersahabat

Huwaaaa ..... Kesengsaraan menjadi sekertaris telang dimulai : JRENG JRENG JRENG ....

Hari ini guru kimia ku entah menghilang kmn. Tiba2 yasmin masuk ke dalam kelas dan memanggil nama ku :
Yasmin : Nonik mana?
Aku : Ada apa?
Yasmin : Bu N nyuruh buat nyatet ni sampe ini. (19 lembar)
Aku : Hah? Semuanya?
Yasmin : Enggak, cuma pengertian sm rumus.
Aku : *tetep aja banyak, grrr*
Yasmin : Nanti Bu N mau ngecek ke atas. Jadi harus dicatet beneran. Dada nonik, selamat berjuang ya. Bima (sekertaris 2) juga harus ikut pengarahan sekarang. Sabar ya ...

Hah? Apa? Jadi kali ini aku disuruh kerja sendiri? Hiks hiks hiks.

Aku : Wen, bantuin donk.
Wendi : Iya sini. Eh, pake ms word aja.
Aku : Ga usah, terlalu berisiko.
Wendi : Gapapa.

Akhirnya aku dan wendi duduk di depan komputer. Ternyata wendi berbaik hati mau ngetikin. OMG wendiiii .... Kamu baik bgt ! Aku berutang budi sama kamu !

Di tengah.tengah proses pengetikan, aku sempet ribut sm wendi gara2 dia pake singkatan2 ga jelas gitu. Trus Ruci angkat bicara : " Wah Nonik, kalian mesra sekali. " Hahahaha, aku ngakak dalam hati. Aku sm wendi cuma temenan kok, dan mulai skrg KAMI TELAH MENJADI SAHABAT. Hehehehe.

Tau ga? Tiba2 aja : JLEG ! Listriknya mati ! Apa?! Trus gmn donk sm file nya yg tadi? T___T

Akhirnya aku nulis ulang di papan tulis. Masya Allah ...... Eh wendi lagi2 menawarkan diri buat nulisin di papan tulis loh. Tapi aku nolak bala bantuannya, kasihan dia kan blom nyatet sama sekali. Makasih bgt ya wen ... ><

Ga lama kemudian, Bu N masuk kelas. Eh bukannya memperingan kerjaan ku, beliau malahan membikin ribet saja ! Pake acara ngedit ulang smua yg udah aku tulis di papan tulis lagi. Ya Allahhhhh ..... AKU STRES JADI SEKERTARIS !!

0 komentar:

Posting Komentar