Selasa, 13 Juli 2010

Secuil Keakraban di Kelas Baru ku

Hai temaaaannn .... Kmrn2 aku blom sempet crita nih tentang kelas baru ku : XII IPA 9.

Hari pertama :
Kelas masih sunyi sepi bagaikan berada di tengah kuburan. Ckckck. Aku udah berusaha ngajakin kenalan sana.sini, tapi tetep aja smua obrolan2 panjang lebar ku menjadi sangat garing ring karena tak ada tanggapan berarti dari lawan bicara T___T

Hari ke2 :
Keadaan pelan2 mulai berubah. Aku dan ririn mulai mengatur siasat untuk melakukan pedekate terhadap target yg sudah ditentukan. Hihihihi. Kita aja masih bingung buat nyari target pertemanan kita. Abisnya kaya gitu smua sih orangnya.

Waktu pelajaran kimia, aku, ririn, riecho, sm ine, sempet melakukan perdebatan ttg jawaban2 dari soal yg diberikan. Kita ribut sendiri tentang jawaban dan cara masing2 ngerjain. Dan dari situ, aku sm riecho mulai akrab.

Ternyata omongannya ririn bener juga ya. Jadi sekertaris adalah jalan menuju ketenaran. Buktinya waktu aku lagi nyiapin kertas buat data anak2 sekelas, banyak yg ngerubung di meja ku. Serasa mau dimintai tanda tangan aja, kyahahaha :P Abis selese ngisi data, mereka pun masih tetep nongkrong di meja ku dan akhirnya kita ngobrol2 deh.

Dan suasana pun menjadi semakin mencair saat pelajaran bahasa jawa di jam trakhir. Karena guru nya ga ada : Bu Asih, pak Dian memberi kami tugas buat ngerjain aksara jawa. Aku kembali harus menjalankan tugas sebagai sekretaris, tapi kita ngartiin aksara jawa nya bareng2 loh. Pokoknya kompak bgt. Jadi ceritanya anak2 sekelas ngartiin bareng2 scra lisan dan aku nulis di papan tulis. Kalo udah selese, anak2 sekelas tinggal nyalin jawaban yg udah aku tulis di papan tulis. Kompak kan? Take and give.

Abis itu aku ngobrol2 sm yg lain :
1. Amelia : anaknya seru, dia pindahan dari Palembang.
2. Ulya : dapet sebutan ' si atos ' gara2 dia sering nyindir amel dg kata2 yg menyakitkan.
3. Firsty : pinter loh. Dia mantan anak olim.
4. Avie : anak nya kliatan kalem, tapi ternyata lucu juga.

Eh tau ga? Kan tadi aku lagi nulis di papan tulis, ririn sm lain lagi pd ngobrol. Trus tiba2 ririn dkk pd teriak gtu sambil ketawa : NONIIIK. Aku bingung kog tiba2 nama ku disebut segitu kerasnya. Waktu aku noleh, ternyata mereka lg ngliatin aku. Heh? Emang ada yg salah ya?

Ulya : Loh nama lengkap mu siapa sih?
Aku : Pratiwi Nurul Aini
Amel : Kok bisa di panggil nonik? Darimana?

Nahhh, ini nih. Pertanyaan langganan tiap tahun, awal tahun pelajaran baru. Zzzzzz. Pasti adaaa aja yg tanya ttg pertanyaan ini, huhhh.

Trus tadi banyak yang muji tulisan ku. Tapi aku sebel bgt. Gmn ga sebel? Embel2nya ga enak sih. Masa gini bilangnya? " Ya Allah, tulisannya rapi banget. Kecil2, BEDA SAMA BADAN NYA. " Ggggrrrr .... Nyebelin !!!!! Iya iya, aku sadar diri kok kalo aku ga sekurus kalian. T___T

Huwaaa ... Hari ini aku bahagia bgt. Akhirnya aku bisa nemuin temen di kelas baru ku. Setidaknya aku sm ririn ga mrasa kesepian lg. Dan aku jg udah ga ngrasa terancam oleh kehadiran geng gonjreng karena aku udah punya teman. Hehehe.

Semoga aku bisa tambah akrab dg teman baru ku. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar