Kamis, 15 Juli 2010

KTP ku dimana sihh ??

Pagi ini setelah selesai siap2, aku langsung nata buku2 pelajaran sesuai jadwal. Waktu aku buka tas, ternyata dompet ku dalam keadaan terbuka dan kartu2 identitas ku jatuh semua. Dompet ku bagian depan emg rada2 kendor gitu. Akhirnya kartu2 itu aku tata lagi di dompet. Kartu pelajar SMP, kartu pelajar SMA sm kartu pramuka. Eh tunggu, kaya nya ada yg kurang deh. Oh iya KTP ! Loh kog di tas ku ga ada? Aduhh dmn nih? Aku lgsg brubah jd panik bgt.

KTP ku kan baru berumur 1 bulan, masa udah ilang sih? Nanti pasti bakalan dimarahin ibu. Kmrn aja bikin KTP abis 200rb gara2 lewat calo. Aduh gmn niiihhh??? Aku bingung !

Sekarang udah jam 6.15 lagi, aku kudu cepet2 brgkt sblm jalan jadi rame. Huhhhh.

Akhirnya aku brgkt dg perasaan yg tidak karuan. Aku bener2 ga bisa konsentrasi buat naik motor. Kacau deh pikiran ku !

Abis sampe skolah aku lgsg crita ke temen2 saking paniknya. Salah satu dari mreka ada yg bilang : Mungkin keslemplit di buku kali.

Oh iya ya ! Tadi aku blom sempet ngecek buku2 buat jadwal kemarin. Aku berusaha buat nenangin diri, setidaknya masih ada harapan.

Waktu pelajaran, pikiran ku lagi2 ga bisa tenang. Kalo ilang beneran gmn? Masa aku kudu ribet2 minta surat kehilangan dari polisi sih? Pasti ibu ku ga bakalan bisa nemenin aku. Trus gmn? Akhirnya pikiran ku udah mulai tenang waktu ririn brusaha ngehibur aku. Makasih ririn :D

Sampe rumah, aku langsung ngecek di semua buku2 ku yg aku bawa kemarin. 5 buku tulis udah aku cek, tapi kok tetep ga ada? Oh iya! Kemarin kan aku les, mgkn di koding GO ku. Dan waktu aku buka, TARAAAA .... Huwaaaa seneng bgt deh ternyata ketemu !!! alhamdulillah .......

0 komentar:

Posting Komentar