Senin, 12 Juli 2010

Jadi sekretaris LAGI !

Nih jabatan udah sering banget aku dapet sejak SD. Bahkan, dari SD kelas 2-6 aku udah kenyang bgt ngrasain nih jabatan. SMP kelas 2 dan 3 lagi2 aku harus pasrah nerima ni jabatan. Waktu kelas 9, walaupun bukan aku sekertarisnya, tetep aja anak2 nyuruh aku buat nulis segala macem catetan yg dikasihin guru2. Walaupun sempat istirahat setahun buat jadi sekertaris di kelas 11, aku kembali pasrah ketika ditunjuk KEMBALI jadi sekertaris di kelas 12. Astaghfirulloh hal adzim ...

Sebenernya aku udah senep sm jabatan ini, gmn ga senep? Ketika semua anak bisa nyatet dg santainya, aku kudu bersusah payah nulisin semua catetan itu di papan tulis. Dan akibatnya? Aku sendiri malah ga bisa nyatet dan ketinggalan jaoh T___T Ternyata ga enak ya punya tulisan bagus yg dikagumi banyak orang? Haha :P

Oke ! Dalam hal ini aku bener2 sebel sm wendi ! Karena dia yg ngerekomendasiin aku buat jadi sekertaris. Tidaaaaakkkkk !!!! Aku pengen teriak sekenceng.kencengnya buat nolak nih jabatan. Awas ya wen, pengen tak cincang2 tuh anak ! Si Ririn malah ribut ngasih semangat : Ayo non semangat, ini adalah jalan buat menuju ketenaran di kelas ini. Tuh kan kamu jadi terkenal karena duduk sm aku?

Zzzzz. Ririiiiinnnnn .... T___T
Yang aku butuhin sekarang ini bukanlah ke.terkenalan, ke.beken.an, ke.tenar.an ato apalah itu. Aku cuma butuh konsentrasi buat nyiapin ujian sm masuk universitas. Aku pengen sukses, berhasil, dan bikin org tua ku bangga.

Semoga jabatan ku kali ini tidak akan membebani hari2 ku yg sangat penting. AMIN.

0 komentar:

Posting Komentar