Senin, 12 Juli 2010

Salah kelas in the 1st day

Hari pertama masuk sekolah, aku sm ririn udah malu gila.

Kenapa? Gini ceritanya.

Jam terakhir kelas ku dapet pelajaran kimia di ruang kim5. Waktu istirahat aku sm ririn kumpul2 bareng sapi senam sekaligus shalat dhuhur. Kita kangen2an bareng. Rasa nya ga rela buat pisah.

Selesai shalat kami balik lagi ke ruang kim5. Waktu nglewatin salah satu kelas, kebetulan pintu belakang kls tsb dibuka. Aku ngeliat beti dan beberapa anak lain yg sekelas sm aku. Dg pedenya aku sm ririn lgsg masuk. Waktu sampe di dalem aku bingung bgt. Kok ada beberapa anak yg ga aku kenal ya? Pikir ku : Halah, paling mereka cuma numpang nongkrong di kelas ku. Kebanyakan mereka temen sekelasnya beti waktu kelas sbelas. Aku sm ririn lgsg berjalan menuju tempat duduk yg tadi udah kita cup : pojok kanan nomor2 dari depan. Tapi mendadak kami merasa bingung ngeliat tempat duduk yg kami maksud penuh dikerubungi oleh cowok2 yg dg seenak jidatnya nginjak2 tempat duduk itu.

Seketika itu juga aku naik pitam dan mempercepat jalan ku menuju meja tsb. Tapi waktu sampe di meja itu : kog ga ada tas ku sm tas nya ririn ya?

Aku : Rin, kita ndak salah kelas?
Ririn : Kaya nya iya deh non.
Aku : Serius?

Aku langsung melarikan diri keluar. Kata ririn, cowok2 yg lagi pd nongkrong di 'mejaku', pada ngliatin aku sm ririn. OMG !! Aku sm ririn malu bgt. Mau ditaroh dimana ni muka? Huwaaa.

Sampe di kelas aku sm ririn ketawa sepuasnya. Hahahaha.

0 komentar:

Posting Komentar