Minggu, 11 Juli 2010

Wish Me Luck

Aku ga bisa ngegambarin perasaanku saat ini dg jelas.

Kalut? Iya
Takut? Iya
Sedih? Iya ... Banget malah !
Stres? Iya
Marah? Iya

Dan semua ini lagi2 gara2 masalah KELAS BARU.

Gimana kalo nanti aku ga py temen yg sehati?
Gimana kalo nanti aku ga py temen curhat slama setaun?
Gimana kalo nanti aku ga bisa membaur sama mereka?
Gimana kalo nanti aku ga bisa dapet temen maen tiap sabtu?

Aku ga bisa berhenti mikirin itu semua. Aku terlalu takut.

Dan betapa kagetnya aku, ternyata salah seorang yg dulu pernah menyatakan diri kalo dia benci sama aku, bakalan jadi temen sekelas ku. Padahal alasan nya sangat konyol dan ga masuk akal. Berhubung dia tomboi, dia benci bgt liat aku yg suka memakai barang2 serba pink dari ujung rambut sampai ujung kaki. Konyol !! Tapi aku ga yakin apakah aku bisa berteman dg baik dg dia, soalnya dia org nya lumayan jutek. Haduuuhhh.

Kejutan lainnya adalah : ternyata aku sekelas sm orang yang super duper nyebelin. Walaupun aku belom pernah ngalamin seberapa nyebelinnya dia, tapi feeling ku mengatakan kalo dia emang kaya gitu. Tidaaaaakkkk.

Aku pengen teriak sekenceng.kencengnya, pengen nangis sekejer.kejernya, pengen lari sejaoh.jaohnya, pengen makan sebanyak.banyaknya ( LOH? ). Hahaha.

Tapi aku ga bisa merealisasikan semua itu. Aku cuma bisa mendem kekacauan ini di pikiranku. Aku bukan tipikal orang yg bisa ngeluapin smua perasaan ku ke orang lain. Aku lebih suka mendem sendiri, walaupun pd akhirnya aku bakalan stres dan bener2 kalut sm pikiranku. Satu2nya pelampiasan ku adalah nulis di blog tersayang ku ini. Walaupun pada akhirnya semua orang tau masalah ku dg membaca posting ini. Setidaknya aku bisa melampiaskan sepenuhnya.

Kalo dipikir.pikir, masalah ku ini ga ada apa2 nya bila dibandingin sm nia. Dia ga ada temen nya di kelas baru nya, sebatang kara. Ga ada temen2nya yg dulu kelas 10 atau 11. Dia bener2 sedih dan bingung. Dia sempet curhat sm aku katanya pengen pindah kelas. Aku ga bisa ngebayangin kalo aku ada di posisi nya dia. Di sisi lain aku masih bersyukur ga sendirian di kelas baru ku. Masih ada :

Ririn, Jundi, Wendi : anak sapi senam
Cis, Syafira, bety, Bima : anak spuluh empat

Walaupun ga sepenuh nya dari mereka aku ngerasa akrab, tapi aku tetap wajib bersyukur. Terima kasih Ya Allah. Alhamdulillah.

Yang aku harapkan sekarang ini untuk hari esok : semoga aku bisa beradaptasi dg baik. Aku akan berusaha walaupun akan sulit dan berharap akan adanya keberuntungan. Amin amin Ya robal alamin.

0 komentar:

Posting Komentar