Kamis, 08 Juli 2010

Playboy Bencong Cap Kadal

Uuhhh ... Sebenernya aku ga pengen nginget.inget dia lagi. Kalo inget dia, itu berarti udah sepaket sm sakit ati yg dulu aku rasain. Paket? Emgnya dia barang? Yup ! Betul ! Walaupun dimata ku dia berwujud manusia, bagi ku dia itu hanya berbentuk benda mati yg sudah menjadi rongsokan dan berhati batu, ga punya perasaan. Barang rongsok yg sudah tak layak pakai. Kalaupun ada yang mau make, pastilah orang tersebut tergolong orang yg berpenghasilan rendah dan tak mampu beli barang yg lebih kinclong. Loh?! Apa hubungan nya? :f

Aku nyesel senyesel.nyeselnya : betapa bego nya aku kenapa bisa kemakan sm omongan2nya yg manis tapi menjijikkan ! Kalau waktu itu aku ga bego, rasa sakit ini GA AKAN PERNAH AKU RASAIN ! Bego bego bego !

Berkali.kali aku udah berusaha buat ngehapus dia sm rasa sakit ini dari pikiranku yg sudah terlalu penuh diisi berbagai materi pelajaran. Tapi sayang nya akhir2 ini aku terlalu sering mendengar berbagai cerita ttg dia. Jadi, mau ga mau aku kudu keinget kembali sm nama nya dan kelakuan bejatnya. Kenapa bisa kaya gini sih? T____T *meratapi nasib dan menyesali keadaan*

Cerita ttg rumor kepindahan nya yg ternyata ga terbukti, cerita ttg sgala puji2an yg keluar dari mulut org2 ttg ' wuih sekarang si Kumuh (nama samaran) tambah keren aja naek motor cowok '. Nb : cowok kaya dia pantesnya naik motor matic aja. Dasar bencong !, cerita ttg siapa, seperti apa, bagaimana rupa si cewek barunya sekarang. Yee, emang gua pikirin?

Trus skrg aku kudu gmn?
~ Ngurung diri di ruangan bertembok kedap suara buat ngehindar dari pendengaran2 yg tidak diinginkan? :d Mau ngurung ampe berapa taon juga, tetep aja bakalan percuma. Selama si Kumuh masih tetep idup dan blom 'innalilahi', cerita2 ttg dia bakalan terus beredar. Dari yang hanya sekedar bisik2 tetangga satu kompleks yg kemudian tersebar ke seluruh perumahan dan sampai lah di telinga ku. Jadi kesimpulan nya, BUNUH AJA SKALIAN biar ga ada bisik2 tetangga lagi dan biar sakit ati yang slama ini kupendem bisa terpuaskan.

Dan muncullah rencana jahat ku (tanduk setan keluar) :v : mau ngebunuh dia secara langsung atau ga langsung?

Kalo scra langsung, santet mati aja skalian. Klo scra ga lgsg : aku bakalan manggil edward (kyaaaaaa *histeris*) dan nyuruh dia buat jadiin si Kumuh vampir. Ntar kalo dia dah jadi vampir, si kumuh aku kurung di ruangan bertembok beton. Biar dia sengsara kehausan (haus darah). Wkwk. (konyol !) :r

Tp kaya nya lebih puas yg scra langsung aja deh. Hasrat membunuh ku lebih terpuaskan gitu loh. Hahaha :D

Di mata ku si Kumuh bener2 termasuk dalam cowok playboy cap kadal. Sebuah cowok amatiran (anggap benda rongsokan) yg berusaha mem.playboy.kan diri dg menyakiti perasaan gadis2 belia (termasuk aku, wkwk *pede mode : on*) :$ Heh! Emang seahli apa sih si Kumuh mainin perasaan cewek?! Dasar playboy bencong! Mainin cewek tapi ga gentle banget! Bisanya cuma nge.gantungin doang! Kalo anda (bagi yg merasa saja) memang bukan playboy bencong, melainkan playboy sejati (baca : cowok tulen), ngomong donk di depan si cewek kaya di film2 itu : ' Kita putus !!! '. Lah ini? Boro2 ngomong kaya gitu, bales sms aja enggak. Emang dasar bencong ! :@

Ok. Aku kira cukup buat nyritain si Kumuh yg super bejat dan segala rencana pembunuhan ku. Semoga setelah nulis posting ini, hati ku bisa ngerasa plong lagi :e

0 komentar:

Posting Komentar