Sabtu, 10 Juli 2010

The Power of Dream


Apa sih mimpi itu? Bener ga sih mimpi bisa dijadiin pertanda? Trus kalo mimpinya buruk gmn? Apa aku kudu percaya sepenuhnya sm mimpi itu? I dunno lah.

Yang perlu kalian tau, tumben2 amat semalem aku mimpiin Mr C. Sekali mimpiin Mr C, langsung jadi mimpi buruk deh.

Disaat aku berharap orang lain aja yg musnah, 'innalilahi' (ga ding), malah Mr C yang ketiban sial. Yuhuuu, sori ya ga bermaksud melimpahkan kesialan itu pada mu. Hahaha.

Yup ! Aku mimpi si Mr C 'innalilahi'. Aku dapet kabar dari temen ku, karena waktu itu aku ga masuk (di mimpi ku aku bolos loh, wkwk). Penyebabnya? Blom diketahui. Tiba2 aja Mr C jadi sekarat waktu lagi main basket dan sdg mencoba memasukkan bola ke ring. Uuupss, raga nya pun langsung tergeletak di tanah dan sudah tak bernyawa. Kyaaaa .... Yang aku pikirin saat itu adlh, pasti dia bakalan bahagia di alam sana (insya allah) *lagak sok tau*. Dan beberapa lama setelah dia dinyataan sudah meninggalkan dunia selama.lamanya, satu sekolah langsung jadi heboh. Kucing2 penunggu sekolah pun tak mau ketinggalan berita, mereka mengeong sahut2an buat ngerumpiin ' HOT TOPIC ' saat itu. Kyahahaha.

Dan tiba2 : " Nooon ... (Kependekan dari nonik, bukan non : panggilan pembantu ke majikan, haha), kamu mau nasi goreng ga? ". Teriakan ibu ku berasal dari dapur.

Kyaaa ... Huwah huwah huwah *megap2 kaya ikan koi*. Cuma bisa melongo waktu bangun tidur. Aku berusaha untuk mengumpulkan nyawa ku kembali, setelah bebas berkelana menjelajahi dunia mimpi (kata orang2 sih begito).

Setelah nyawa terkumpul, mulailah menggerutu seperti lebah yg lagi ngamuk (belum pernah liat sih lebah ngamuk, wkwk) : Aaawwwrrr, Apa2an tuh mimpi? Aneeeehhh campur bingung, itu mimpi ato beneran sih? warna2 di mimpi ku, bener2 kerasa nyata : Jam pelajaran, Guru, Skolah, temen2.

Yaaahh, yang penting itu bukan kenyataan, hanya mimpi. Kenyataan yg sekarang ini ada di depan ku adalah : nasi goreng enak buatan ibu ku, sudah menunggu buat disantap olehku. Hahaha.

Daaahhhh. Nyam nyam nyam.

0 komentar:

Posting Komentar