Jumat, 16 Juli 2010

Detik-detik menyenangkan terulang lagi

Hari ini smaga pulang awal skitar jam 11an *hip hip horeeeeeyyy !!*. Dg alasan resmi : " guru2 mau ngadain studi banding di purwokerto ", lah ngapain guru SMA3 yg notabene udah ngotot buat naik pangkat jd SBI sampe ngrela2in buat ngadain studi banding ke purwokerto? *aneh bin ajaib deh*. Ternyata bener, beliau2 yg terhormat ini seperti nya bakalan pergi piknik ke purwokerto. Ah peduli amat, kalo perlu tiap hari aja pikniknya, biar pulang awal terus. Hohoho. *setuju setuju ! Hidup pulang awal ! Prok prok prok !*

Awalnya aku sedih bgt karena dg pulang awal jam 11, terpaksa aku harus nunggu 3 jam buat les. Aku anti bgt kluntang.kluntung sendirian di mall. Secara aku kan cewek, masih muda, polos, masih suci, baik hati, tidak sombong, rajin menabung *hasyah T___T* sendirian pula ! Semua situasi itu akan mengobarkan api2 jail dari para pemuda yg suka ngisengin cewek2, dan untuk menghindari hal2 yg tidak diinginkan dan terlalu ngeri untuk dibayangkan, aku mengurungkan niat untuk kluntang.kluntung sendirian di mall. Trus slama 3 jam aku harus ngapain coba ??? Kalo aku pulang, bensinku akan terbuang dg percuma, jarak smaga - rumahku 8 kilometer * jaohnyaaaaa :O *

Sewaktu turun dari tangga, azka, sarah, ayu, ngajakin buat kumpul di koperasi : menyusun rencana buat melancong bsk sabtu * oyeeee !! *. Mendadak perasaan ku menjadi meluap.luap tak terkendali melihat wajah2 mereka yg mirip sperti sapi : kita kan sapi senam ! Wajah2 yg selalu menghiasi hari2 ku dg canda dan tawa. Ternyata ga gampang nglupain semua kekonyolan para sapi selama satu taun ini * huks huks, sruupp sruupp :'( * Buktinya, baru aja pisah seminggu, rasanya udah kangeeeennn bgt. Kalopun aku harus ngucapin 'aku sayang kalian' ke mereka, 1000 kalimat sekalipun ga bakalan bisa mewakilin besarnya rasa sayang ku. Eh ada beberapa perubahan loh ; AZKA : kog kaya nya jadi tambah item ya? Udah gitu sekarang byk jerawatnya ... Kenapa az? Stres mikirin kelas baru? Haha. RIEZA : cie cie sekarang model kucirannya berubah og, gara2 si tahu pong yah? *dasar jaja miharja :P*

Akhirnya kita memutuskan buat pergi ke kantin. Ngisi perut dulu deh sbelom keluyuran kemana.mana.

Selesai makan, kita langsung pergi ke DP tanpa tujuan yg jelas. Tapi diam2 aku sangat bersyukur, dg begini aku bisa sekalian nungguin les ku tanpa harus berurusan dg pemuda2 penggoda, wkwk * terima kasih banyak Ya Allah (sujud syukur, nyembah2) *

Awalnya kita cuma muter2 di lantai 1. Kita bingung mau ngapain dan kita juga ga perduli. Yang kita butuhin bukan tujuan yg jelas, tapi : KEBERSAMAAN SAPI SENAM * muah muah * Karena kita udah mulai ngerasa bosen dg apa yg ada di lantai 1, kita berjalan menuju eskalator. Rieza udah nengkreng duluan tuh di eskalator, tp tiba2 kamal angkat bicara : " Di atas kan cuma makanan. " Sementara yg lain mengurungkan niat nya untuk ke lantai 2, si rieza udah terlanjur berpose di eskalator yg tentu saja terus berjalan menuju ke atas. Kasihan juga sih, tapi berhubung aku ga bakalan kuat menanggung malu diliatin orang2 dan kemudian harus bersusah payah kembali turun ke lantai 1, aku pun merelakan rieza nengkreng di eskalator sendirian dg raut wajah penuh penyesalan dan menahan malu. Karena presentase perasaan nahan ketawa lebih besar daripada rasa kasihan di dalam diri ku, akhirnya aku ikut2an ketawa ngliatin kemalangan rieza. Hahaha * sori za >,< * Abis itu, kita mampir ke naughty. Aku bener2 ngiler waktu liat rol pink gede. Secara ajaib dan misterius, satu2nya rol yg aku miliki hilang seketika di mobi sewaktu aku bawa kondangan. Aneh bin ajaib ! Ok balik lagi ke rol pink besar, waktu aku liat harganya .... * DOENGGG ...* 22 RIBU ?!!! Apa.apaan ini ? Menggerutu : Hah? Rol kaya gini aja 22 ribu? Ga salah nulis nih? Rol gepeng yang dikasih gabus aja mahal bgt ! Dasar ga mau rugi ! Mbok ya sekali.kali ngadain obral rol gitu loh, diskon 50% kek. Kan lumayan aku bisa ngirit 11 ribu. Lumayan tau, bisa buat beli bensin 2 liter. Kan aku bisa bolak.balik smaga-skolah selama seminggu. Memahami krisis anak2 sekolah donk ! Setelah puas menggerutu, akhirnya aku putuskan untuk tidak membeli rol tsb. Wkwkwk.

Gara2 udah pada kecapekan, kita memilih buat duduk di depan KFC sambil nungguin sarah pesen spageti. Dan tiba2 saja ayu berkata : " Eh ada bule tuh ". Eh ternyata jelek ! Sama enthung aja masih cakep enthung banget, mendingan pilih yg lokal aja deh. Gara2 ga terima waktu aku ngatain tuh bule jelek, ayu malah jelek2in Mr C. Ya udah deh, pasrah aja. Kalo soal tampang, kaya nya Mr C emg jauh di bawah rata2 deh T___T, wkwk.

Tiba2 aja, Nia dan rieza memutuskan buat beli es krim. Aku ngiler berat nih ngliatin mereka. Tapi ngliat tampang nya nia yg pelit, aku jg ga yakin bakal di bolehin minta. Dan buktinya waktu aku ngemis2, mereka ga peduli sm hasil 'pengemisan' ku. Naaahhh, mumpung es krim nya lagi ada di tangannya azka, lgsg aku rebut aja tuh es krim. " Hahaha, nonik ga punya harga diri deh, hahaha. ", nia sm rieza dg puasnya ngata2in aku. Ah peduli amat, yg penting aku bisa melampiaskan keinginanku buat makan tuh es krim. Weeekkk :P

Setelah puas nongkrong di depan KFC, kami pun kembali ke sekolah untuk pulang ke rumah masing2. Ga tau kenapa, si rieza manggil aku : NONOK. " Eh besok kalo nonik punya suami yang namanya nonok gmn? Nonik dan nonok gitu. Trus anak nya namanya ninik. Brarti di undangan nya tulisannya NnN donk? : Nonok n Nonik? Wahahaha. " riezaaaaaaaaaaa ...... Jahat bgt deh sm aku, emg aku kurang baik apa sih ke kamu? Heh? Hahahaha.

Hari ini aku seneng banget bs main bareng lagi sama sapi senam. LOVE YOU FRIENDS :D

0 komentar:

Posting Komentar