Selasa, 06 Juli 2010

I Hope Having A Brother or Sister


Waktu aku tanya ke temen2ku : enak ga sih punya adik?, jawabannya macem2 : ga enak, repot, nyebelin !. Ada juga yg blg : enak sih, bisa disuruh.suruh.

Ini nih. Aku selalu memimpi.mimpikan seorang adik kandung dalam hidupku. Yang bisa diajak berantem, diajak main, diajak usil.usilan, diajak ini itu. Huwah rasa nya seneng bgt deh kalo aku punya adek beneran.

Waktu liburan di kuningan ini, ada 2 bocah adik-kakak yg cerewetnya minta ampun, tp juga lucu. Kakak nya tuh cewek klas 1 SD, kalo adiknya tuh cowok mgkn masih TK. Mereka adalah anaknya bu Ayun. Aku dicritain ibu ku kalo adiknya yg cowok pernah ngalamin kecelakaan. Gini ceritanya :

Adik sm papa nya lagi dalam perjalanan ke jogja naik motor. Waktu itu lagi lampu merah dan motor mereka pun berhenti. Tiba2 aja, sang adik yg duduk di depan, nge.gas motor nya. Sampe2 motornya nyangkut di bagian belakang bis dan keseret sampe 100 meter. Sang adik selamat, tapi papa nya mengalami luka2 karena berusaha sekuat tenaga melindungi anak nya. Setelah bis berhenti, sang adik langsung berdiri dan dg cerewet memarahi papa nya : " Papa tuh gmn sih? Tadi kan aku dah nyuruh ngerem, tapi kenapa papa ga ngerem? Ini tuh salahnya papa, makanya besok lagi hati2 dong pa kalo bawa motor. " Papa nya yang masih tergeletak lemah di jalanan hanya bisa mendengarkan ocehan anak nya sambil menahan sakit. Keesokan harinya ketika sampai di rumah, sang kakak pun langsung komentar : " Untung kemarin aku ga jadi ikut. Kalo aku jadi ikut, pasti sekeluarga bisa luka2 semua. "

Waktu aku denger critanya, rasa nya heran aja. Anak kecil umur segitu knp bisa kritisnya kaya gitu sih? Hahahaha.

0 komentar:

Posting Komentar