Rabu, 07 Juli 2010

Aku Sayang Kalian

Teman adalah anugerah dari Tuhan. Kalo ga ada teman, kita ga bakalan bisa ketawa2 bareng tiap hari di skolah, yang ada malahan kita jadi stres sendiri mikirin pelajaran. Salah satu teman terindah ku adalah anak2 sapi senam. Rasanya terlalu berat buat pisah dari mereka :(


Ririn, Sarah, Riang, Aku, Azka, Faila, Nia, Rieza, Osy

1. Sarah. Aku sering curhat2an bareng sm dia. Malahan paling sering sms.an sm sarah. Makasih ya sar atas smua jasa2mu slama ini dengerin curhat ku... Jangan lupain aku loh :P

2. Ayu. Kmrn dia ribut nih nyari temen buat nonton eclipse. Dan kita juga sempet heboh bicarain rok buat ke ultah nya Ilaq.

3. Rieza. Nah ini nih. Aku mau nyapa dulu ah : " Hai za ... " Kami kemarin barusan buka2an rahasia loh. Dia sering nyritain ttg idola nya dia : JAJA MIHARJA. Si rieza udah ngefans berat loh sm Jaja Miharja. Hahahaha.

4. Nia. Huwa nia .... Dia sering crita2 ttg enthung dan aku juga sering crita ttg Mr. C. Bsk kalo aku udah pindah ke tembalang, sering2 main bareng yah nyak ...

5. Ririn. Kemarin Ririn lagi heboh2nya nyiapin pemasangan perdana behel barunya nih. Berhubung dokter kami sama, dia jadi sering tanya2 ke aku. Selamat berjuang memakai behel yah rin :)

6. Riang. Makasih bgt yah yang kamu udah mau jadi partner contekan ku waktu ulangan. Maaf kalo aku blom bisa balas budi. Huhu :(

7. Kamal. Dia adalah teman sebangku ku selama setaun. Maaf ya kem kalo kamu jadi sering kena semprot kalo aku lagi betmud. Maaf bgt :( Dan makasih kamu udah sabar menghadapi ku. Hehe :P

8. Azka. Azka protes ni nama nya ga aku sebutin di blog. Hahahaha. Makasih ya azka buat contekannya, walaupun UKK kemarin aku jadi jarang nyontek kamu. Pokoknya makasih ya :)



Ayu, Rieza, Nia, Azka (belakang), Kamal, Sarah, Aku


Pokoknya semua para sapi, AKU SAYANG KALIAN. Aku ga akan pernah ngelupain kebaikan kalian semua. Hiks hiks. Aku jadi sedih bgt :(

0 komentar:

Posting Komentar