Kamis, 01 Juli 2010

Ga Rame? Ga Masalah

Ok. Sekitar seminggu yg lalu aku, riang, ayu, ririn, sarah, berencana nonton eclipse. Tapi entah ada bencana apa, tadi malam cuma aku sm sarah yg tetep bertahan mau nonton siang ini. Tadinya aku sempet ragu, masa cuma ber2 doang sm sarah? Ga rame. Tapi gara2 aku dah ngebet nonton, akhirnya aku berangkat juga deh, hehehe.

Skitar jam 10, sarah udah ngantri tiket. Maklum, hari ke2 pemutaran takut kalo keabisan. Udah gitu bioskop yg paling update di Semarang baru XXI Paragon. Dan bener aja, walaupun udah antri paling depan, ternyata tiket yg tersisa cuma jam 12. Yang jam set12 tinggal tempat duduk yg paling depan2 aja.

Tau ga? Gara2 aku udah ga sabar pengen nonton eclipse, aku sampai rela2in buat baca ulang novel eclipse yang lumayan tebel. Tapi sampai tadi malem, baru sempet baca separoh buku. Kira2 200 halaman selama 2 hari. Padahal dulu aku bisa baca sampe selesai selama 3 hari, kira2 600 halaman.

Sambil nunggu jam 12, aku sm sarah jalan2 dulu. Eh ternyata aku nemuin rol yg kaya punya nya sodara ku yg di surabaya di salah satu toko asesoris. Kemarin aku udah muter2 nyariin rol satu ini di matahari sm CL, tapi tetep aja ga ada. Wahhh seneng nya. Rol ini bikin rambut bisa ngombak2 gitu. Kemarin sih ibu ku ngusulin buat pake catok keriting aja, tapi aku mau ngliat dulu rambut ku kalo dikriting jadi nya kaya apa. Kan sayang kalo ntar dah beli catok ikal tp malah ga di pake.

Abis itu, aku sm sarah nyobain ICE CREAM BROWNIES CHOCOLATE. Rasa nya enak banget. Dari kemarin aku emang lagi pengen makan es krim, dan brownies adalah makanan kesukaan ku. Pokoknya klop bgt deh : es krim + brownies ... Hmmm.

Skitar jam 12 baru deh aku sm sarah masuk ke teater 1 buat siap2 nonton eclipse.


Wow !! Film nya kereeeennn bgt ! Edward cakep loh di eclipse. Ada beberapa adegan favorit ku :
1. Waktu bela nampar muka nya Jacob tapi malah patah tulang.
2. Edward melamar Bela di kamarnya Edward.
3. Waktu Bela tidur sambil dipeluk Jacob di tenda dan Edward jadi jealous.
4. Jacob berubah bentuk jadi serigala dan berdiri di deket nya Bela. Lucu banget ><

Selese nonton, aku sm sarah langsung pulang deh. Duuhhh jadi ga sabar nih pengen cepet2 nonton breaking down. Yang paling bikin penasaran :
1. Secantik apa waktu Bela pake gaun pengantin.
2. Selucu apa sih Renesmee di Breaking Dawn.
3. Secantik dan seanggun apa Bela dalam versi vampir.

0 komentar:

Posting Komentar