Selasa, 29 Juni 2010

Keluarga KB Kambing

Waktu perjalanan pulang ke Semarang, mobil ku mampir di mushola pinggir jalan. Di samping mushola itu, ada lapangan yg rimbun dan dikelilingi oleh hutan bambu.

Ada 4 ekor kambing hitam yg diikat di lapangan itu. Sepertinya mereka smua merupakan satu keluarga, terdiri dari 2 kambing kecil dan 2 kambing besar. Nah loh ... Kambing aja pake sistem KB. " Dua anak cukup." hahahaha.

Sehabis selese makan dan shalat, aku dan surya ngasih makan ke4 kambing itu. Kami mengambil daun2an dari pohon yg ada di sekitar situ. Kambing nya lahap bgt loh waktu tak kasih makan.


Surya ngasih makan

aku ngasih makan
Surya kaya nya seneng bgt sama kambing2 itu. Dia berani megang kambing betina nya. Dan kambing nya diem aja. Tapi waktu Surya megang kambing yg jantan, langsung deh tuh kambing nyruduk surya. Huwaaa ... Aku jadi ngeri deh. Tapi Surya maksa aku buat nyobain megang. Akhirnya aku cuma berani megang kambing betina nya dalam waktu satu detik. Hahaha. Ini pertama kali nya aku megang kambing loh.




Narsis dulu ah ...

Karena semua udah selese makan, akhirnya kita kembali meneruskan perjalanan menuju Semarang. Jadi sedih deh ninggalin tuh kambing. Huhuhu. Dadah keluarga kambing :)

0 komentar:

Posting Komentar