Kamis, 01 Juli 2010

Kata MAAF Itu Perlu

Kecelakaan ini terjadi di sekitar perumahanku waktu aku mau berangkat nonton eclipse. Walaupun cuma kecelakaan kecil, tapi inilah kecelakaan terbesar yg pernah aku alamin.

Jalan masuk dan keluar di perumahan ku udah di sendiriin alias ga digabung. Tapi entah kenapa mbak2 itu (sebut saja : kamboja) naik motor dengan melawan arus. Arah motornya masuk menuju perumahan, tapi mbak kamboja malah melewati jalan keluar perumahan. Aku yg kaget dg adanya mbak kamboja dg arah yg berlawanan, berusaha buat mengerem secakram mungkin. Tapi ternyata kecelakaan tetap tak bisa dihindari. Terjadilah tubrukan antara motor ku dg motor nya mbak kamboja. Ternyata rem kaki motornya mbak kamboja nyangkut di roda depan ku. Walaupun udah aku coba sekuat tenaga, rem kakinya belom lepas juga dari roda ku. Mbak kamboja pun berencana buat turun dari motornya dg bibir yg lumayan manyun, tapi ternyata sblum dia sempet turun, rem kaki nya udah lepas duluan. Akhirnya aku nunggu mbak kamboja pergi dari TKP terlebih dahulu, yg kemudian disusul dg kepergianku. Aku bingung mau minta maaf apa ga, disisi lain mbak kamboja emg salah gara2 lewat jalan yg salah, tp aku juga salah karena ngebut di tikungan tanpa pertimbangan. Entah kenapa waktu detik2 aku mau pergi, rasa bersalah ku hilang seketika, alias aku lebih ngrasa kalo mbak kamboja lah yg sepenuhnya salah dalam kejadian ini. Akhirnya kita berdua berpisah tanpa ada satu orang pun yg mengucapkan kata MAAF. Tragis banget yah ... Aku jadi nyesel nih.

0 komentar:

Posting Komentar