Selasa, 27 Juli 2010

Dewi Vortuna berkunjung pada ku


Hari ini aku kembali melakukan puasa 'membayar hutang'. Mumpung belum terlalu mendekati puasa ramadhan, aku langsung tancap gas buat ngebut ngelunasin semua hutang ku yg blm terbayarkan.

Entah kenapa, sekitar jam 9an badan ku udah kerasa lemes bgt. Padahal biasanya aku ga pernah ngerasa selemes ini waktu puasa. Ketika jam kimia, kelas ku mendapatkan sebuah kejutan dari Bu N yg sgt menyebalkan itu. Kami harus mengerjakan 50 soal yg ada di lks dan dikumpulkan siang ini juga. Kami pun menanggapi perkataan Bu N tersebut sbg keseriusan, karena kelas 12 ipa 10 bener2 ngumpulin lks. Dan aku pun mengerjakan tugas itu sambil males2an.

Pelajaran kimia pun telah berakhir. Selama istirahat ke2 aku cuma bisa duduk termenung sambil dengerin musik, sdgkan temen ku yg lain asik2an menikmati makan siang nya, wkwk *ngiler berat euy*.

Abis selesai nungguin mereka makan, kami pun menunaikan solat dhuhur. Di mushola aku ketemu nia :
Nia : Noniiiik, tambah cantik deh.

Selesai solat, aku juga ketemu riang.
Riang : Hai nonik, tambah cantik aja.

Wahahaha. Hati ku bener2 berbunga.bunga. Hari ini ada 2 org yg ngatain aku cantik. Jarang2 bgt aku dipuji kaya gini.

Aku : Wah rin, aku udah ga lemes lagi nih. Tadi malem aku mimpi apa ya? Hari ini ada 2 org yg ngatain aku TAMBAH cantik. Hahaha.
Ririn : Kamu pasti abis ini bakalan ngaca (melihat pantulan wajah ku yg kata nya 'cantik' ini di cermin)trus ni gara2 kegeer.an.
Aku : Hahaha, ga selebai itu kali.
Ririn : Eh non, apa ini gara2 efek dari behelmu ya? Moga2 aja iya. Berarti ntar aku juga bisa jadi tambah cantik. Hehe.
Aku : Wkwk, ririn ternyata narsis juga.

Waktu pulang, aku sm ririn mampir dulu ke loker buat nata barang2 yg kiranya perlu ditaruh di loker. Dan waktu kami sedang berjalan, tiba2 ...... *Jreng jreng jreng* Kyaaaaaaaa, ada Mr C lagi naik motor ! Aku teriak sekenceng.kenceng nya dg mulut yg di bekap pake jaket, kaki ku juga loncat2 ga jelas kaya kelinci yg lg gila. OMG .... Aku jarang banget bisa ngliat pemandangan ini : Mr C beserta motor nya. Ya Allah, seketika itu juga stamina tubuh ku kembali fit, bugar, fresh *wkwk*. Udah ga terlalu lemes lagi. Ririn bener2 ngakak abis gara2 ngliat tingkah laku ku yg barusan dia liat : super lebai dan aneh. Hahahaha.

Buat ririn : Ini lah wujud ku yg sesungguhnya jika sedang 'kumat'. Wkwk. * berubaaaaahhhhh, jeng jeng jeng : mengeluarkan jurus Mr C *

Kalo seandainya ayu sm sarah ngliat reaksi ku tadi, pasti aku bakalan digodain abis2an deh. Trus mereka juga bakalan jelek2in Mr C sampai aku tergeletak pasrah sembari mendengarkan ejekan2 mereka yg sangat tepat sasaran * aku tak dapat berkelik karena semua yg mereka katakan adalah KENYATAAN * wkwkwk.

Buat riang sm nia : jgn kapok buat muji aku ya, hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar