Sabtu, 31 Juli 2010

SHOCK

TAMBAH SUBUR
Hayo tebak, siapa yg tambah subur? Simak cuplikan percakapan berikut :

* Kejadian satu *
Si subur : Aduh jangan pegang2 pinggang trus to ... Hahaha (ketawa geli gara2 pinggang nya dicubitin)
Orang tak dikenal : Lah ini ni banyak lemaknya ... (sambil pegang2 pinggang nya dan aksi mencubit tetap dilakukan)
Si subur : Aduh duh, udah to ... Geli nih. Kamu juga gendut kog.
Orang tak dikenal : Yeeee ... Lemak nya banyakan kamu tuh, wkwk

Aku yang sedang berlenggang santai di dekat TKP cubit2an antara 2 cowok tsb *kaya maho, wkwk*, bener2 berusaha menahan keinginan buat ngakak gara2 ngeliat kejadian itu.

* Kejadian Dua *
Ririn : Non non, ituh si subur ...
Aku : Hah mana rin?
Ririn : Itu loh yg lagi sama cewek.
Aku : Hah masa sih? Kog jadi subur ya skrg? Perasaan dulu six pek *hweks*
Ririn : Wkwkwkwk, beneran yo non. Itu dia.

Hahahaha, pasti skrg kalian udh tau siapa itu si subur. Yup ! Dia itu Mr C ! Beneran deh, kalo diliat dari jaoh tuh, skrg badan nya jadi keliatan tambah subur *menurutku*. Apa gara2 abis liburan ya? Trus di rumah, dia di cekokin sgala macam pupuk oleh sang bunda dan juga tak lupa disiram secara teratur *hasiah*. Dan hasilnya? Taraaaaa ..... Mr C pun berubah wujud menjadi si subur, wkwk. Hebat !! Tambah jelek aja nih orang :P

BOTAK KINCLONG

Kyaaaa .... Masih kah anda ingat drama korea PRINCESS HOURS?? Ya harus ingat dong! Itu tuh beneran drama korea ter-SO SWEET yg pernah ada. Sifat2 tokoh nya lucu2 : chakyong yg periang dan pangeran shin yg selalu cool dan misterius.


PRINCESS HOURS

Nah ... Siapakah si botak kinclong yg aku maksud? Ya pangeran shin itu, alias JO JI HOON. Kemarin aku pinjem dvd princess hours temen ku. Sebenernya udah lama bgt aku ngidam nonton nih film, tapi baru bisa kesampean skrg. Nahhh ... Abis selese nonton dari eps 1-24 *ngebut men nontonnya*, aku jadi bertanya-tanya : Gimana yah kabarnya shin sekarang? Terakhir aku denger, shin ketangkep polisi gara2 di duga sbg pemakai dan pengedar narkora :( OMG ..... !!! Sayang bgt tuh padahal ! Di kancah perfilm-an korea, JO JI HOON termasuk aktor papan atas loh ... Pasti gara2 masalah itu reputasinya bisa lgsg anjlok, hiks.


Pangeran Shin * Jo Ji Hoon PRINCESS HOURS *

Cool ..... Like this !

Dan karena saking penasarannya, aku pun nge-search di abang google *mumpung sisa kuota speedy ku masih sisa 12 jam, horeeee* .... Hasil nya, aku menemukan artikel sbb :

" Joo Ji-hoon, aktor yang pernah tersangkut masalah pada tahun 2009 lalu karena menggunakan narkoba ini kemarin mulai masuk ke tempat training militer. Doi yang telah melayani 120 jam pelayanan masyarakat karena masalah narkobanya dan telah membayar denda atas penggunaan narkoba ini akan pergi selama dua tahun untuk mengabdi pada negaranya atau tugas militer.

Pemain The Goong, Antique Bakery, The Naked Kitchen dan Devil ini diberi penangguhan hukuman penjara tanpa bisa berakting makanya doi mendaftarkan diri menjadi tentara untuk bertugas adalah terbaik yang dapat ia lakukan sekarang untuk merehabilitasi citranya. See ya in 2 years, Joo Ji-hoon! "


Jo Ji Hoon versi botak


Uupss, Jo Ji Hoon jelek bgt :(

Gilaaa .... Shin skrg jadi botak plus item ! Kog jelek sih ? Udah gitu skrg umurnya 28 tahun ! Tua amat ya ?? T.T *lebih tua dari kakak ku*. Kalo dia mau mengeksisikan diri kembali 2 taun lagi, brarti umurnya 30 donk? OMG ....

2 komentar:

saka hero mengatakan...

kenapa remaja sekarang pada suka artis korea ya ?

Nonik says "Cheese" mengatakan...

karena banyak yang cakep ... hahaha

Posting Komentar