Kamis, 17 Juni 2010

Uji Nyali Tengah Malem

coment judul : ya iyalah mana ada uji nyali di siang bolong ? Hahaha

Bener2 deh. Penampakan ini bikin jantung ku mau copot. Dan parah nya lagi, si makhluk ini tidak hanya sekedar menampakkan diri, tapi juga terbang ke arah ku, mau numpang menclok kali.

Tengah malam tiba2 aja aku ngrasa kebelet pipis. Gara2 udah ga bisa nahan, akhirnya aku pergi ke kamar mandi. Waktu aku balik ke kamar, ada sesuatu yang merambat di atas lemari bajuku. Ga beberapa lama aku pelototin, dia terbang dan hinggap di korden kamar ku. Wah gini nih, aku benci bgt klo makhluk ini udah mulai terbang sana.sini. Aku bingung harus gmn, ortu ku udah pada tidur. Mustahil bgt kalo aku teriak2 buat bangunin mereka cuma gara2 si penampakan yang satu ini. Ibu ku pernah komentar waktu tau kalo aku takut bgt sm si makhluk.

" Sama kaya gituan aja takut. "

Ndongkol gila aku dikatain ky gitu. Jaman skrg, cewek2 sebaya sama aku, byk yg takut sm makhluk yang satu ini. Ya, KECOA !!! Apalagi kalo udah mulai terbang, bikin jantung mau copot.

Akhirnya aku ngambil sapu buat ngusir tu makhluk. Eh bukannya langsung pergi, si makhluk malah asik lari2an naik turun di korden ku. Nyebeling bgt !!! Dan tiba2 tuh makhluk terbang ke arahku. Kyyyaaaaaaa .... (teriak dalam hati). Aku langsung lari ke luar kamar sambil bawa sapu dg tampang shock berat. Gila ya tuh kecoa, ga kira2 bgt sih ?! Maen menclok2 aja di badan ku !!

Aku bingung mau balik ke kamar lagi atau engga. Aku takut ntar kecoa nya menampakkan diri lagi. Tapi gara2 udah ngantuk berat, akhirnya aku balik ke kamar setelah menenangkan diri. Ternyata si kecoa udah nge.hilang entah kemana dan aku bisa tidur lagi dg tenang.

0 komentar:

Posting Komentar