Rabu, 16 Juni 2010

Pesona yang Tersembunyi

Kyaaaaaaa ........... !!!!!!!!!

Aku pengen triak sekenceng.kencengnya waktu ngliat Mr C waktu di skolah tadi. Hari ini dia bener2 kereeeennnn bangeeettt (bagi ku). Gila ya .... Saat ini juga tingkat kesukaan ku ke dia bener2 meningkat drastis !!

Ga nyangka kalo aku bakal se.tergila.gila gini ke dia hari ini. Pesona nya yang biasanya ga kliatan, hari ini bener2 memancar cemerlang. Nonik says : Pesonamu mengalihkan dunia ku, hahaha.

Aku bener2 kehabisan kata2 buat ngungkapin kekaguman ku ke dia HARI INI ( ga tau bsk kaya gmn ). Dan hari ini dia udah nglakuin hal yg bisa bikin aku maafin kesalahan dia kmrn. Aku kagum, salut dan terpesona sm dia. OMG ... Pokok nya intinya aku seneng bgt bgt bgt hari ini bisa ngliat dia, dia tampil beda pokoknya !! COOL .....

Teriak : Mr C ..................

0 komentar:

Posting Komentar