Rabu, 23 Juni 2010

Sinetron Schedule

Entah sejak kapan, ibu ku mulai suka nonton sinetron2 ga jelas. Mulai dari Inayah, Cinta Fitri, dan yg sekarang lagi gencar2nya adalah Kamila sm Cinta Untuk Marshanda. Gara2 hobi dari ibu ku itu, aku jadi ngikutin sinetron yg lg digandrungi sm ibu ku. Dulu aja nih, aku nonton inayah dari episode pertama sampai tamat. Padahal cerita nya bener2 aneh. Kamalia aja sampe heran, knapa aku suka bgt sm Inayah. Padahal bukan karena suka, tapi terpaksa nonton. Di rumah ku cuma ada satu tv, ortu ku paling anti bgt ngebolehin anak nya bebas nonton tv di kamarnya masing2. Alhasil, keluarga ku sering bgt rebutan program tv. Bapak ku lebih suka nonton berita, ibu ku hobi bgt nonton sinetron dan aku suka bgt sm yg nama nya drama korea plus upin.ipin. Ga tau knapa akhir2 ini aku suka nonton upin.ipin, ngegemesin bgt.

Ok, kembali ke topik utama. Malam ini tv kembali di monopoli oleh ibu ku dari jam 18.00 - 20.15. Diawali dg nonton Kamila. Gara2 ga ada kerjaan, aku jadi ikutan nonton aja. Ternyata Haris, ayah kandung nya Kamila bener2 positiv meninggal di kecelakaan pesawat. Dan parahnya lagi, nenek nya Kamila nerima lamaran Edo. Tapi, sebelum Edo sampe, Kamila dibawa kabur sm Fadil. Padahal tante ambar : ibu nya fadil, ga ngrestuin mereka menikah, malahan nyumpahin kalo fadil bakalan celaka. Dan tiba2 aja, mobil yg dikendarai Fadil dan Kamila hampir kecelakaan. Ternyata ..... bersambung.

Setelah Kamila selesai, acara dilanjutkan dg sinetron Cinta Untuk Marshanda. Kalo yg satu ini, aku ga terlalu 'ngeh' sm critanya. Kalo tadi sih critanya, Baim Wong mau tunangan sm Serli. Tapi di tengah2 acara, ternyata Caca di racunin sm Mama nya Baim Wong. Waktu Baim Wong mau nyamperin Caca, malah mereka berdua jatuh ke sungai. Ben sm suami nya BCL, langsung nyelamatin Baim Wong sm Caca. Terus bersambung deh.

Dan malam ini, waktu ku hanya aku habiskan dg menonton sinetron. Hhhh, nasib dah.

0 komentar:

Posting Komentar