Kamis, 24 Juni 2010

Happy Bithday My Mom

Sebelumnya aku mau ngucapin.

HAPPY BIRTHDAY MY MOM ...

Semoga panjang umur. Tambah cantik. Tambah baik. Tambah sayang sama aku. Tambah sayang sm keluarga. Rejeki nya lancar. Karier nya lancar. Kerjaan nya lancar. Pokoknya semua doa2 ibu bisa terkabul. Amin.

Well, sebenernya hari ini aku lupa kalo ibu ulang tahun, inget tanggal brapa aja enggak. Skitar jam setengah 8 tadi tiba2 ada org yg bunyiin bel rumah ku. Aku yg masih tidur jadi terbangun, tumben bgt ada tamu pagi2 gini. Gara2 ga bisa tidur lagi, aku memutuskan untuk bangun. Tujuan pertama sehabis bangun tidur adalah : meja makan. Ya, itu adalah kebiasaan rutin ku sewaktu liburan.

Waktu sampe di meja makan, aku ngliat ada kardus besar. Aku pikir, mungkin itu roti yg dibawa bapak ku tadi malam. Waktu aku buka ternyata cake ulang tahun. Ada tulisannya : Selamat Ulang Tahun. Siapa yg ulang tahun ya? Diatas kardusnya ada kartu ucapannya.

Amplop Depan


Kartu Ucapan


Oh iya, ibu ulang tahun ! Aku lupa, hehehe. Seperti tahun2 sebelumnya, orang yg pertama kali ngucapin selamat ulang tahun adalah staf bank BNI yg nganterin cake. Hampir setiap tahun ibu ku dapet kiriman cake ulang tahun dari BNI. Sampai suatu hari ibu ku pernah blg :" Yg inget kalo ibu ulang tahun kok malah bank BNI, sekeluarga ga ada yg inget. "

Cake ultah


Maaf ya bu. Pokok nya HAPPY BIRTHDAY MY MOM .Smooooccchhhh :*

0 komentar:

Posting Komentar