Jumat, 18 Juni 2010

SAPI SENAM Goes to Bali again

Kegembiraan terpancar di wajah anak2 sapi senam. Canda dan tawa menghiasi saat itu. Kapal pun siap berangkat untuk menyeberang ke pulau Bali. Setiap anak pun bersiap dan duduk diam di tempat duduk yang sudah dipersiapkan. Tapi tiba2 aku merasa ingin buang air kecil, padahal di kapal yang akan digunakan untuk menyeberang tidak terdapat kamar mandi. Satu2nya kamar mandi saat itu, hanya ada di pelabuhan. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke kamar mandi dg bergegas.

Dan ketika aku baru saja turun dari kapal, kapal pun berangkat. Aku panik seketika. Bingung harus berbuat apa. Akhirnya aku hanya berteriak di pinggir pelabuhan, berharap kapal itu mau kembali lagi. Tapi percuma. Tidak ada seorang pun di pelabuhan itu. Dan kapal mulai berlayar menjauh. Aku tertinggal sendiri di pelabuhan. Aku hanya mampu memandangi kapal yang pergi menjauh meninggalkan pelabuhan.

Kriiiiinnnngggg .... Alarm hape ku berbunyi dan aku terbangun dari mimpi ku di siang bolong. Ya, tadi hanya lah sepenggal kisah dari mimpi ku. Kesedihan dan kesunyian, ditengah.tengah kegembiraan yang dirasakan anak2 sapi senam. Apa arti dari mimpi ku itu? Apakah aku memang ditakdirkan untuk berpisah dg mereka? Teman2 dan sahabat2 yang amat kucintai? Ini adalah pertama kali nya aku memimpikan mereka semua. Semoga mimpi ku tadi bersama mereka akan menjadi pertanda baik untuk ku.

0 komentar:

Posting Komentar